Pohuwato, Kabardaerah.or.id – Menanggapi keluhan nasabah terkait pelayanan di BRI Lemito (Unit Popayato), Branch Office Head BRI Marisa, Fauzan Rahman, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan langkah-langkah konkret sebagai bentuk komitmen BRI untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
Fauzan menyebutkan, BRI Cabang Marisa segera merespons keluhan tersebut dengan menemui langsung nasabah yang bersangkutan. Dalam pertemuan itu, BRI menerima masukan dan saran dari nasabah terkait peningkatan layanan di Unit Popayato. “BRI telah menemui nasabah yang bersangkutan dan menerima dengan baik masukan dan saran terkait pelayanan di BRI Unit Popayato,” ujar Fauzan Rahman.
Nasabah yang sempat menyampaikan keluhan tersebut pun mengapresiasi langkah cepat BRI dan menerima penjelasan yang diberikan oleh pihak bank. Melalui pendekatan ini, BRI berupaya memperbaiki dan menjaga kualitas layanan agar sesuai dengan harapan masyarakat.
Lebih lanjut, Fauzan menjelaskan bahwa BRI berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) serta prinsip prudential banking dalam setiap operasional bisnis dan layanan yang diberikan. Komitmen ini diharapkan dapat menjamin keamanan, kenyamanan, serta kepuasan nasabah BRI di berbagai unit layanan, termasuk di Unit Popayato.
Dengan langkah ini, BRI Marisa menunjukkan keseriusannya dalam menanggapi setiap keluhan nasabah sebagai bagian dari upaya menjaga kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jaringannya.
Eksplorasi konten lain dari Kabar Daerah
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.