Monetize your website traffic with yX Media

Tindak Lanjut Keluhan Nasabah, Branch Office Head BRI Marisa: Bentuk Komitmen BRI

Branch Office Head BRI Marisa, Fauzan Rahman, merespons langsung keluhan nasabah terkait layanan di BRI Lemito (Unit Popayato) sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Tindak Lanjut Keluhan Nasabah, Branch Office Head BRI Marisa: Bentuk Komitmen BRI
Tindak Lanjut Keluhan Nasabah, Branch Office Head BRI Marisa: Bentuk Komitmen BRI

Pohuwato, Kabardaerah.or.id – Menanggapi keluhan nasabah terkait pelayanan di BRI Lemito (Unit Popayato), Branch Office Head BRI Marisa, Fauzan Rahman, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan langkah-langkah konkret sebagai bentuk komitmen BRI untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Fauzan menyebutkan, BRI Cabang Marisa segera merespons keluhan tersebut dengan menemui langsung nasabah yang bersangkutan. Dalam pertemuan itu, BRI menerima masukan dan saran dari nasabah terkait peningkatan layanan di Unit Popayato. “BRI telah menemui nasabah yang bersangkutan dan menerima dengan baik masukan dan saran terkait pelayanan di BRI Unit Popayato,” ujar Fauzan Rahman.

BACA JUGA :  Berkat Pentingkan Keselamatan Kerja, PGP Catatkan 5 Juta Man-Hour Tanpa LTI

Nasabah yang sempat menyampaikan keluhan tersebut pun mengapresiasi langkah cepat BRI dan menerima penjelasan yang diberikan oleh pihak bank. Melalui pendekatan ini, BRI berupaya memperbaiki dan menjaga kualitas layanan agar sesuai dengan harapan masyarakat.

Lebih lanjut, Fauzan menjelaskan bahwa BRI berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) serta prinsip prudential banking dalam setiap operasional bisnis dan layanan yang diberikan. Komitmen ini diharapkan dapat menjamin keamanan, kenyamanan, serta kepuasan nasabah BRI di berbagai unit layanan, termasuk di Unit Popayato.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Pohuwato Antusias Ikuti Deklarasi Pasangan SIAP di GOR Marisa

Dengan langkah ini, BRI Marisa menunjukkan keseriusannya dalam menanggapi setiap keluhan nasabah sebagai bagian dari upaya menjaga kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jaringannya.

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Eksplorasi konten lain dari Kabar Daerah

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kabar Daerah

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca