oleh

Wow Pembalap Dunia Sambangi Istana Presiden, Ada Apa?

Kabardaerah.or.id, Jakarta – Pertamina Grand Prix of Indonesia, seri kedua MotoGP 2022 digelar di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini. Para pembalap MotoGP dan tim masing-masing sudah hadir di Indonesia.

Hari ini Rabu 16/03/22, sejumlah pembalap dunia itu datang ke Jakarta dan bertandang ke Istana Merdeka. Mereka datang mengenakan kostum balap, bahkan membawa sepeda motor masing-masing dan diparkir di jalan di depan istana.

Saat berjumpa dengan Presiden Jokowi, para pembalap tersebut melihat motor milik Presiden Jokowi yang di parkir di depan halaman Istana Merdeka.

BACA JUGA :  Tiga Prioritas Perbaikan Jalan Tol Lampung - Palembang Menjelang Mudik Lebaran 2022

” Sepeda motor saya ini tidak sekeren milik para pembalap MotoGP, tapi motor ini sering saya kendarai saat berkunjung ke daerah, bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat, melihat permasalahan di lapangan, meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur, hingga mencoba sirkuit di Mandalika ” Kata Presiden Jokowi

Di antara mereka ada Marc Marquez, Pol Espargaro, Joan Mir, Johann Zarco, sampai Andrea Dovizioso. Datang juga Mario Aji, pembalap Honda Team Asia dan Veda Ega Pratama, pembalap Idemitsu Asia Talent Cup. Selain para pembalap, hadir juga CEO Dorna Carmelo Ezpeleta.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi: Pers Adalah Lokomotif Kemajuan Bangsa
5297341988

” Dari depan Istana Merdeka, saya melepas para pembalap dunia ini melaju dengan sepeda motor dalam parade promosi Mandalika MotoGP 2022. Mereka akan turun berlaga di ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia, seri kedua MotoGP 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini ” Ucap Presiden Jokowi

(S’poer)

Komentar