Monetize your website traffic with yX Media

Wali Kota Marten Taha Dukung Penuh Syarif Mbuinga ke-DPD RI

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha memastikan dirinya mendukung penuh langkah Syarif Mbuinga maju sebagai Calon Anggota DPD-RI pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang dihelat pada 14 Februari mendatang.

Pernyataannya itu kata Marten, dibuktikan dengan telah diinstruksikannya seluruh jajaran Partai Golkar di Kota Gorontalo, untuk mensosialisasikan nama Syarif Mbuinga sebagai Calon Anggota DPD-RI.

“Memang sejak 3 bula lalu saya sudah menyatakan ke Pasisa (Syarif Mbuinga) bahwa, untuk Anggota DPD, kami dari jajaran Partai Golkar secara resmi mendukung dan mensosialisasikan Pak Syarif Mbuinga sebagai calon DPD-RI,” ungkap Marten di hadapan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat kunjungan kerja ke Pohuwato, Jumat (5/1/2024)

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Seorang Pemimpin Miliki Kepercayaan Publik

Bahkan kata Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo ini, instruksi tersebut telah dilaksanakan oleh seluruh pengurus Golkar Kota Gorontalo hingga ke tingkat grass root.

“Makanya saya bilang sama Pak Syarif, tidak usah pergi ke Kota (Gorontalo), tengok-tengok saja sekali-dua kali di Kota (Gorontalo), nanti kami yang jalan (sosialisasi),” terangnya.

“Bukan hanya saya, tapi jajaran saya di tingkat bawah, pengurus kelurahan maupun kecamatan Partai Golkar, harus dukung Pak Syarif. Dan mereka intens mensosialisasikan  Pak Syarif,” sumbar Marten.

BACA JUGA :  Ini Persiapan Nuraeni Maju Sebagai Walikota Serang

Dirinya berharap, majunya mantan Bupati Pohuwato 2 periode itu agar menjadi catatan sejarah pertama, keterwakilan tokoh politik dari wilayah barat Provinsi Gorontalo yang tembus ke senayan.

“Kami mendukung Pak Syarif untuk menjadi calon Anggota DPD yang jadi, sehingga bisa terwakili dari wilayah barat ini, harus ada Anggota DPD dari barat yang duduk di DPD RI,” pungkas Marten Taha.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Kader Demokrat Ungkap AHY Memahami Rute Keluar Jebakan Partai Papan Tengah ke Papan Atas
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *