Monetize your website traffic with yX Media

Wabup Suharsi Remi Tutup Festival Pameran Pendidikan 2024

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Malam ramah tamah penutupan Festival Pameran Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Pohuwato ditutup Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Minggu (28/04/2024).

Penutupan festival pameran yang berlangsung 3 hari di ruang terbuka hijau (RTH) Ormas Marisa mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar, dirangkaikan pula dengan malam perpisahan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ikbar AT. Salam, bersama Korwas, Trisnawati Utiarahman, yang memasuki purna tugas.

Sebagai laporan pula, menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan Festival Pameran Pendidikan yang diisi dengan berbagai lomba yang diikuti oleh pelajar jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kabupaten Pohuwato, lomba itu juga diikuti oleh guru se-Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mutu Pendidikan Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Menjadi Gadik

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap jajaran keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pohuwato, khususnya kepada panitia atas penyelenggaraan kegiatan festival pameran pendidikan dalam rangka Hardiknas, 2 Mei 2024.

“Tiga point menjadi dasar kita sebagai pendidik dalam menerapkan kepada anak didik antaranya, menerapkan pembentukan karakter peserta didik yang baik, penerapan wawasan kebangsaan dan penerapan pendidikan jasmani dan rohani. Ini merupakan usaha menanamkan kebiasaan-kebiasaan yang baik (habituation), sehingga peserta didik mampu bersikap dan bertindak berdasarkan nilai-nilai baik kedepanya”,jelasnya.

BACA JUGA :  Pani Gold Project Beri Pelatihan Pemadam Kebakaran Bagi Siswa SMAN 1 Marisa

Selanjutnya selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ikbar AT. Salam dan Korwas, Ibu Trisnawati Utiarahman atas dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat, khusunya bagi dunia pendidikan di Kabupaten Pohuwato.

“Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas. Selamat menikmati masa pensiun, semoga pak kadis dan ibu korwas tetap dalam keadaan sehat dan bisa menikmati masa pensiun dengan keluarga”,ucap Wabup Suharsi.

Hadir pada kegiatan itu, Asisten Pemkesra, Arman Mohammad, Staf Ahli Bupati, Rustam Meleng, mantan Kadis Pendidikan, Lusiana Bouty, mantan Sekretaris Dinas Pendidikan, Fardan Karim, para pejabat di lingkungan Dinas Pendidkan dan Kebudayaan, serta Kepala Sekolah se-Kabupaten Pohuwato.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Datangi Rumah Korban Kebakaran, Bupati Saipul Sampaikan Duka Cita
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *