Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Wabup Suharsi Laksanakan Konsolidasi Organisasi dan Penguatan Kapasitas BKOW

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa yang juga selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato laksanakan konsolidasi organisasi dan penguatan kapasitas Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di aula rumah jabatan wakil bupati pohuwato dihadiri oleh Ketua BKOW Provinsi Gorontalo, Ny Nurindah Rahim dan diikuti 21 organisasi perempuan yang terdiri dari ketua dan pengurus, Selasa, (11/7/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi menyampaikan selamat datang kepada Ketua, Pengurus dan Anggota Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Harap Majelis Taklim Akbar X Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

“Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk mengolaborasikan program, dan kami pun bersyukur atas pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

Lanjut Suharsi, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Pohuwato sudah melaksanakan beberapa program diantaranya, memberikan peran dalam penekanan angka stunting, serta memberikan sosialisasi tentang pola hidup sehat di usia lanjut, kegiatan ini terus kami lakukan bukan hanya fokus pada kaum wanita namun juga kepada kaum bapak.

GOW Kabupaten Pohuwato memberikan reward kepada desa yang berhasil dalam penurunan angka stunting, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada desa tersebut yang telah berkontribusi dalam penurunan angka stunting yakni memberikan bantuan jamban 3 unit di Kecamatan Dengilo.

BACA JUGA :  Binaan Pani Gold Project, Peternak Sapi Siap Sediakan Kebutuhan Hewan Kurban

“Alhamdulillah, lewat program tersebut, penekanan angka stunting di tahun 2022 Kabupaten Pohuwato berhasil dengan penurunan angka stunting 6,4 %, dan Kabupaten Pohuwato adalah salah satu daerah yang menjadi sasaran dari daerah-daerah lain untuk melakukan studi tiru di bidang penekanan angka stunting,” pungkas Wabup Suharsi Igirisa. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  KASAD Resmikan Program RTLH, Dandim 1313/Pohuwato : Komitmen TNI Bantu Masyarakat
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *