oleh

Wabup Suharsi Igirisa Pimpin Rakor Lintas Sektor Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Wabup Suharsi Igirisa Pimpin Rakor Lintas Sektor Percepatan Vaksinasi Covid-19. Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektor dalam percepatan capaian vaksinasi Covid-19, di Room Meeting, Selasa (14/6/2022).

Usai menggelar rapat, Wabup Suharsi mengatakan, rendahnya angka vaksinasi menjadi tantangan terbesar untuk lepas dari ancaman virus Covid-19. Sehingga dibutuhkan kesiapan berupa tindakan nyata dari semua pihak.

“Khusus Pohuwato, progres capaian vaksin kita saat ini masih rendah. Sehingga rakor ini perlu untuk di lakukan sebagai penguatan dalam pelaksanaan vaksinasi,” ujar Suharsi.

BACA JUGA :  Peran Aktif Serka Isdiyanto Dalam Rakor Lokakarya Mini lintas Sektor UPT Puskesmas

Suharsi menjelaskan, hasil kesepakatan rapat koordinasi yang dilakukan adalah melaksanakan kembali serbuan vaksin di tingkat Kecamatan hingga Desa dengan melibatkan seluruh unsur Pemerintah Daerah.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan gelar kembali serbuan vaksinasi sebagaimana yang kami lakukan bersama TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan juga pemerintah Kecamatan desa dan dusun,” tandasnya.

BACA JUGA :  Berbagi Takjil Keberkahan di bulan Ramadhan 1443H
5297341988

Rapat koordinasi tersebut di ikuti oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Covid-19, Direktur RSUD Bumi Panua, Asisten Pemkesra, Dinas Pendidikan, serta diikuti seluruh Camat melalui zoom meeting. (Fit).

Komentar