Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Wabup Suharsi Harap Progres Pembangunan Bandara Pohuwato Selesai Tepat Waktu

Wakil Bupati PohuwatoSuharsi Igirisa pada saat melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan pembangunan bandara Pohuwato
Wakil Bupati PohuwatoSuharsi Igirisa pada saat melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan pembangunan bandara Pohuwato

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa berharap pekerjaan bandara pohuwato pada tahun 2023  bisa dilaksanakan tepat waktu dan juga tetap mengutamakan kualitas pekerjaan.

Hal itu disampaikan Suharsi Igirisa pada saat melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan pembangunan bandara Pohuwato yang berada di Desa Imbodu Kecamatan Randangan, Rabu (29/03/2023).

BACA JUGA :  Tarif PDAM di Demak Naik, Rakyat Menolak

Untuk progres pekerjaan menyangkut fisik bangunan, penimbunan dan landasan, imbuh Wabup saat ini belum bisa dipresentasikan.

‘’Ya, kita ingin semua pekerjaan bandara ini dapat selesai sesuai dengan target dan pencapaiannya, karena bandara ini ada di daerah kita tentu tak salah juga memantau progres pekerjaannya,” katanya.

Suharsi menegaskan, bandara tersebut merupakan proyek strategis nasional dan sudah punya target pengerjaannya, sehingga ini perlu dipantau.

Untuk itu pemkab pohuwato terus mendorong komitmen pelaksana proyek untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  PT Merdeka Kecam Aksi Anarkis di Pohuwato dan Menghimbau Penyelesaian yang Kondusif

“Alhamdulillah, pekerjaan berjalan dengan baik, yang diharapkan pekerjaan ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran dan harus juga sesuai dengan ketentuan yang ada,” tutur Wabup. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pasca Insiden, Karyawan PETS - Penjaga Apotek Saling Memaafkan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *