Monetize your website traffic with yX Media

Wabup Suharsi Dampingi Tim Penilai Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mendampingi tim penilai 8 aksi konvergensi percepatan penurunan stunting tingkat Provinsi Gorontalo di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Mengawali sambutannya, Wabup Suharsi menyampaikan Selamat datang kepada tim penilai kinerja di Kabupaten Pohuwato.

Selanjutnya, sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah, kata Suharsi, tentu penanganan stunting di Pohuwato, sudah menjadi perhatian pemerintah daerah, sehingga hari ini pihaknya harus mendampingi tim penilai dan masyarakat serta tim kabupaten yang ada.

BACA JUGA :  Bentuk Pengabdian Masyarakat, Pemda Pohuwato Kembali Serahkan Sejumlah Bantuan

“Penurunan stunting menjadi tanggung jawab kita bersama dan ini perlu kolaborasi antar semua pihak, sehingga pemerintah melakukan langkah konvergensi antara semua OPD,” kata Wabup Suharsi.

Menurut wabup, berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menekan angka stunting di wilayah bumi panua. Gebyar SMS yang dilaksanakan saat ini, merupakan langkah optimal menekan stunting dengan mengunjungi anak-anak yang terindikasi stunting atau lainnya.

BACA JUGA :  Efektif, Realisasi Tali Asih Blok Kolokoa Pani Gold Project Capai 73%

“Yang jelas angka penurunan stunting di Pohuwato harus optimal, dan itu komitmen kami, dengan 6,04 persen dari sebelumnya mencapai 30 persen”,tandas Wabup Suharsi. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  PWI Provinsi Banten Cup Gelar Lomba Burung Perkutut Bangkok Di Lapangan Arena Bird
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *