Monetize your website traffic with yX Media

Vaksinasi Covid-19 Polsek Jawilan Terhadap Karyawan PT Bersama Kita Besar

Kabardaerah.or.id, KABUPATEN SERANG – Untuk mempercepat proses Vaksinasi Covid-19 terhadap warga Kecamatan Jawilan, Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri secara Door To Door, Yang pada hari Selasa (29/03/2022) melaksanakan Vaksinasi di PT Bersama Kita Besar Desa Parakan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Briptu Hartanto yang mendampingi tenaga medis dari Ur Kes Polres Serang menyampaikan bahwa quota vaksin sebanyak 100 dosis untuk jenis vaksin yang diberikan jenis Sinovac dan Pfizer, adapun untuk capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar : 50 Orang, Yang divaksin : 48 Orang, terdiri dari Vaksin Sinovac Dosis 2 sebanyak 16 Orang, sementara untuk Vaksin jenis Pfizer Dosis 2 sebanyak 2 Orang dan Dosis 3/ Booster sebanyak 30 Orang, serta yang ditunda : 2 Orang, Jelas Hartanto.

BACA JUGA :  Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Wartawan Unit Polrestabes Semarang Gelar Vaksin Booster untuk Insan Media

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  BIN Provinsi Gorontalo Gencar Lakukan Vaksinasi Massal di Daerah Pelosok

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

(S’poer)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Vaksinasi Mobile Kodim 0724/Boyolali Bidik Pasar Sunggingan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *