Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Ultah Grandong ke 5 Dimeriahkan musik live Libass All Round Indonesia

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Dalam rangka Anniversary ke – 5 Grandong Tangerang Community (GTC) mengadakan santunan anak yatim dan hiburan musik live Libass All Round Music Indonesia di Lapangan Ciapus Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Minggu, 19/02/2023.

Pada saat sambutan Ketua Panitia Tanjung Jayakusuma mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan, anggota dan semua pihak yang telah mensupport dan berkontribusi dalam acara Anniversary ke-5 Grandong Tangerang Community ini.

Selamat hari jadi Grandong Tangerang Community ke-5 semoga untuk kedepannya lebih sukses lagi, lebih besar lagi dan lebih kokoh,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Persatuan Guru Kecamatan Lemito Raih Piagam Penghargaan Terbaik 1 PGRI Tergiat

Bayu Sarjono selaku sekjen menjelaskan bahwa acara anniversary dan santunan anak yatim ini adalah sebagai suatu bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita.

Acara ini adalah sebagai suatu bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita,” imbuhnya.

Pantauan wartawan dilokasi, acara tersebut dihadiri oleh pengurus, anggota, perwakilan beberapa ormas, paguyuban, komunitas, masyarakat sekitar dan didukung oleh Pandji Audio System, AMF Stage, Dewa Amor, Warteg Gratis juga dimeriahkan Risma Bintang Pantura 5, Irma KDI 4, Ade April, Putri Amora, Eva Pancaroba, Vira Firnanda serta Iwan Libass.

BACA JUGA :  Pemko Tanjungpinang Event Pawai Budaya dan Kendaraan Mobil Hias Sempena Hari Ulang Tahun HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Sementara itu perwakilan dari Polsek Panongan Kanit Intel Iman Sodikin sangat mengapresiasi acara tersebut yang tidak hanya untuk hiburan namun juga sebagai ajang silaturahmi lintas organisasi, paguyuban dan komunitas serta pendekatan kepada masyarakat tentang nilai-nilai kebaikan.

Selamat hari jadi ke-5 semoga semakin sukses dan bisa menjadi contoh komunitas yang lain serta bisa merayakan anniversary di tahun-tahun berikutnya,” Ujarnya.

BACA JUGA :  Jelang Pendistribusian Dana Desa Tahap II, Rest Area Satgas 330 Dipadati Warga

Sebagai Koordinator Lapangan Darsono yang didampingi oleh Hanny Citra menjelaskan bahwa antusias anggota Grandong Tangerang Community sangat luar biasa. Bahkan sejak pagi mereka sudah memenuhi tempat yang telah disediakan panitia.

Alhamdulillah, antusias anggota Grandong Tangerang Community sangat luar biasa dan mudah-mudahan acara anniversary lancar hingga paripurna,” pungkasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *