Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Turut Meriahkan HUT ke-15 Desa Dambalo, Rizal Pasuma : Kami Saksi Bisu Pemekaran

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Menjadi salah satu tokoh pemekaran Desa Dambalo, Kecamatan Popayato, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Rizal Pasuma turut meriahkan HUT Dambalo ke-15.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan masyarakat dan peserta didik ini, menjadi moment berharga bagi Dirinya. Mengingat, perjuangan pemekaran Desa Dambalo tidaklah mudah.

Meski, baru menginjak 15 Tahun, Desa Dambalo telah berhasil mengukir prestasi terbaik Profil Desa se- Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA :  Pelaku UMKM Pohuwato Berharap Produk Lokal Masuk Dalam Perusahaan PT.PETS

Atas prestasi itu, Rizal sangat mengapresiasi inisiatif yang telah dilakukan Pemerintah Desa Dambalo, mengingat ini merupakan perayaan HUT pertama, sejak 15 tahun berdiri.

“Di hari ulang tahun yang ke 15 ini saya kira sangat istimewa, sebab Dambalo sendiri alhamdulillah mendapatkan peringkat pertama sebagai Desa terbaik dari segi Profil Desa se-Provinsi Gorontalo,” ungkap Rizal.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Bakat, PT. Lebuni Sponsori Tournament Popayato Cup 1

Besar harapan Rizal agar momentum HUT tersebut dapat menambah semangat masyarakat dalam mempererat hubungan dan komunikasi terhadap jalanya roda Pemerintah Desa Dambalo.

“Iya Ini langkah awal, jadi kedepannya saya minta kepada Kepala Desa, BPD, dan Masyarakat untuk lebih memeriahkan lagi momen-momen penting ini,” pesan Rizal. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pemkab Pohuwato Gencar Turunkan Angka Stunting, Wabup : Ini Bentuk Komitmen Kami
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *