Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, KARANGANYAR – Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. yang diwakili Kompol Joko Waluyono, AM.d S.H (Kabagops Polres Kra) mengambil Apel TNI Polri dalam rangka kunker Pengamanan RI I di De Colomadu, Senin 28 November 2022.

BACA JUGA :  Kodim 0704/Banjarnegara Bersama Tim Balai besar Serayu Opak Laksanakan Pengeboran Sumur Uji Produksi 

Pasiops Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan, pada sore hari ini kita kembali mendapatkan tugas PAM VVIP RI 1, rangkaian akan dimulai dari sore hari ini, direncanakan RI 1 akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo Pukul 20.00 WIB, dan setelah apel pengecekan sore ini kita semua langsung masuk kedudukan,”terangnya.

Jangan dijadikan PAM VVIP RI 1 ini sebagai beban, melainkan kita semua harus tetap semangat dalam menghadapi setiap perubahan dan perkembangan situasi.

BACA JUGA :  Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah Bersama Warga di Perbatasan

“Mari kita laksanakan tugas PAM VVIP RI 1 dengan penuh rasa tanggung jawab, landasi setiap kegiatan dengan do’a dan penuh keikhlasan serta saya berharap aparat TNI/Polri terus bersinergi,”pungkas Kapten Hari.

(Rkw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *