Monetize your website traffic with yX Media

TNI AD Menerima Dukungan Vitamin Untuk Prajurit Terdepan

KABARDAERAH.OR.ID, JAKARTA, || TNI Angkatan Darat akan memberikan vitamin kepada prajurit terdepan sebagai realisasi dari penerimaan bantuan Vitamin yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto didampingi Direktur Utama PT. Trimatra Pilar Nusantara Bapak Hariyanto kepada Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E.,M.Si. bertempat di Main Lounge Kasad Mabesad, Selasa (13/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakasad atas nama pimpinan Angkatan Darat mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin dari PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco.

BACA JUGA :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 38 Perwira Tinggi TNI

Saya atas nama Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin, semoga dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh TNI AD untuk mendukung prajurit TNI AD khususnya eselon terdepan,” ujar Wakasad.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto mengatakan bahwa vitamin yang diberikan dalam bentuk produk tablet hisap terdiri dari dosis 1000iu, 2000iu, 4000iu, dan 5000iu yang sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh.

BACA JUGA :  Polres Banjarnegara Gelar Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

Saat yang sama, Waka Puskesad Brigjen TNI Sukirman yang turut hadir dalam acara menyampaikan bahwa vitamin tersebut akan sangat bermanfaat bagi prajurit di lapangan terutama personel Satgas yang berada di wilayah perbatasan negara dan juga para Babinsa yang ada di wilayah teritorial.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakapuskesad, Sesdispenad dan Staf PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Samakan Persepsi Terhadap Visi, Misi, dan Tupoksi, TNI AD Gelar Apel Dansat
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *