Monetize your website traffic with yX Media

Tinjau Pelayanan Puskes Marisa, Bupati Saipul Minta Masyarakat Dilayani Dengan Baik

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Saat meninjau pelayanan di Puskesmas Marisa, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, meminta kepada pihak puskesmas untuk melayani masyarakat dengan baik.

Didampingi Kepala Puskesmas Marisa, Yulita Makahekung, Bupati Saipul meninjau seluruh ruangan dan tempat pelayanan hingga bagian luar dari puskes, Selasa (8/3/2022).

Dihadapan para petugas kesehatan, bupati mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat lebih diutamakan.

BACA JUGA :  Sukses Jalankan Program, Sejumlah OPD di Pohuwato Dapatkan Penghargaan Bupati

“Siapa saja yang datang di puskesmas ini, silahkan dilayani dengan baik sehingga berkesan baik pula bagi pengunjung, keluarga maupun pasien itu sendiri,” ujar Bupati.

Selanjutnya terkait dengan keamanan,  Pemerintah Daerah Pohuwato, akan membangun pos keamanan yang letaknya berada di depan Puskesmas Marisa.

“Insyaallah keberadaan dari pos ini nantinya menjadikan Puskesmas Marisa lebih nyaman dan terjaga, karena puskes ini berada jauh dari pusat keramaian,” jelasnya.

Kepada petugas kesehatan, Bupati Saipul mengingatkan pula mengenai vaksin, dimana vaksin untuk anak, remaja hingga lansia kiranya menjadi perhatian pula. Terutama bagaimana bisa melakukan gebyar vaksinasi untuk tiga kecamatan yang berada di pusat ibu kota kabupaten.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Bangga, Dua Putra-Putri Pohuwato Terpilih Calon Paskibraka Nasional

Karena hingga saat ini vaksinasi masih tetap menjadi perhatian pemerintah untuk percepatannya. Terpenting vaksin sudah menjadi syarat bagi pelaku perjalanan baik darat, laut maupun udara.

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Berantas Narkoba, DPC GANN Pohuwato Dapat Dukungan Penuh Dari Bupati Saipul
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *