Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Terkesan Berisik Warga Kp Babakan Berhentikan Sementara Pemasangan Tiang Pancang

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Lagi-lagi Warga RT 002 RW 004 Kp. Babakan Kelurahan Binong Mengeluhkan Pembangunan Perumahan Lippo yang berdekatan dengan lingkungan, Pasalnya Pekerjaan pemasangan tiang pancang yang berdampak getaran, kebisingan, merasa terganggu saat istirahat. Senin , 16 – 01 – 2023.

Tidak adanya komunikasi baik dengan warga pihak kontraktor dari PT. Sempurna Makmur Sentosa ( SMS ) sehingga warga pun memberhentikan sementara pekerjaan tiang pancang tersebut sampai ada komunikasi baik dengan warga dan jangan sampai warga di adu dombakan oleh pihak-pihak yang mengambil keuntungan sendiri tidak melihat dampak Pembangunan Perumahan Lippo Ucap Warga Kp Babakan kepada awak media di lokasi.

BACA JUGA :  Tak Kenal Hari Libur Babinsa Jayengan Sasar PPKM Sepanjang Jalan Dr. Rajiman

YD warga Kp. Babakan menjelaskan kita yang berdekatan dengan Pekerjaan pembangunan tersebut dan sering berdampak namun hari ini kita sudah merasa kesal , ucapnya.

Sementara ibu – ibu Warga Kp . Babakan pun mengungkapkan berisik, sampai getaran pun terasa ,ucapnya.

Pekerja PT . Sempurna Makmur Sentosa ( SMS ) saat di wawancarai awak media mengatakan saya hanya pekerja dan apa kata pimpinan , saya kerjakan , tapi kalau warga mengeluhkan hal pekerjaan saya, ya saya berhenti dulu, ucapnya.

BACA JUGA :  Pembangunan Terus Berjalan, Warga Keluhkan Truk Tanah Lewat tanpa Izin Lingkungan 

Kemarin juga di berhentikan pekerjaan paku bumi bang sama beberapa orang tapi saya tidak tahu itu warga apa bukan , dan satu hari kemudian saya di suruh kerjakan kembali bang” Jelasnya.

Pengawas Lippo pun saat di wawancarai lewat handphone seluler mengatakan saya kalau ada keluhan warga saya sampaikan ke pimpinan langsung mas , ungkapnya.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022 di Pimpin Kapolres Blora

 

Galih RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *