Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Terima Kunjungan Rombongan GMAHK Timur, Bupati : Mari Jaga Silaturahmi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan silaturahmi dari rombongan para Pendeta Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) se-Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Pdt. Samuel Yotam Bindosano, MA sekaligus sebagai Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur. Rabu, (16/3/2022) malam.

Dikatakan Samuel, kunjungan ini bagian dari kegiatan tahunan dengan mengambil konsep
safari rohani dengan nama “Trans Sulawesi Care”.

Adapun tujuan lain, jelas Samuel melihat cecara dekat perkembangan kondisi di setiap wilayah serta melihat peran setiap gereja dalam hal memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya menyangkut peningkatan taraf hidup masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Pohuwato Mendapat Dana SBSN Pembangunan Bandara Baru

“Saat ini kami masih dalam perjalanan trans sulawesi care dan kebetulan kami sempat bermalam di pohuwato maka kami menyempatkan waktu berkunjung dan silaturahmi dengan bupati pohuwato sekaligus kami doakan pak bupati selaku pemimpin di kabupaten ini,” terangnya.

Oleh karena itu, atas penerimaan dan penyambutan dari pimpinan daerah, dirinya menyampaikan ungkapan berterima kasih yang begitu dalam kepada Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga

BACA JUGA :  HUT Kabupaten Pohuwato, Kepala Perpusnas RI Serahkan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling

Sementara itu, atas nama pemerintah daerah, Bupati Saipul tak lupa mengucapkan terima kasih dan selamat datang di kabupaten pohuwato.

“Sebagai pemerintah tentu kami menerima dengan baik kunjungan seperti ini, terlebih juga ini adalah silaturahmi yang dipandang sangat baik bagi umat manusia. Artinya, dengan silaturahmi maka akan terbina hubungan baik diantara sesama,” ungkap bupati.

Selanjutnya perjalanan yang dilakukan ini untuk melihat situasi di daerah Bupati sangat mengapresiasi

“Terima kasih sudah meluangkan waktu berkunjung, kami sangat bangga atas apa yang dilakukan ini, semoga apa yang menjadi tujuan utama bisa tercapai,” harap Bupati Saipul Mbuinga.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Terima Penghargaan Tokoh Peduli PWI

(Fit)

Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *