Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Terima Dipa Rp 44,4 M Untuk Pembangunan Infrastruktur, Bupati Saipul Ucapkan Terima Kasih

kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer ke Kabupaten Pohuwato yang dirangkaikan dengan safari Ramadan di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (1/4/2023).
kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer ke Kabupaten Pohuwato yang dirangkaikan dengan safari Ramadan di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (1/4/2023).

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Terima Dipa Rp. 44, 4 Miliar untuk pembangunan infrastruktur, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengucapkan terimakasih atas pengadaan anggaran tersebut.

Hal itu disampaikan saat kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer ke Kabupaten Pohuwato yang dirangkaikan dengan safari Ramadan di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (1/4/2023).

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Pohuwato, Bupati, Saipul A. Mbuinga menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Penjabat Gubernur di Kabupaten Pohuwato.

“Tidak sebatas silaturahmi dan kunjungan kerja dalam persoalan stunting dan inflasi, tapi kita bersyukur pada kunker ini Pj Gubernur membawa Dipa untuk pohuwato yang nilainya sangat fantastis sebesar Rp. 44,4 Miliyar untuk pembangunan infrastruktur jalan, penataan lingkungan, pelebaran jalan ke bandara pohuwato dan irigasi taluduyunu. Olehnya ucapan terima kasih atas kepercayaan dan tentunya mendapatkan dukungan dari teman-teman Anggota DPRD Provinsi yang membawa aspirasi ini”, ungkap Saipul.

BACA JUGA :  Pohuwato Terima Penghargaan Anugerah Adipura 2022, Kepala DLH : Terimakasih Petugas Kebersihan

Bupati menjelaskan saat ini pihaknya melakukan penataan Masjid Agung baik dari dalam maupun dari luar masjid. Dimana Pemda Pohuwato memiliki mimpi besar dalam hal mewujudkan masjid agung ini sebagai Islamic Center.

“Tapi karena keterbatasan anggaran dan insyaallah kunker Pj Gubernur pada malam ini bisa mendapatkan berkah. Apalagi malam ini adalah 10 hari pertama di bulan suci ramadan yang kita ketahui pada 10 hari pertama akan dibukakan pintu rahmat, rezeki dan berkah,” pungkas Bupati.

Selanjutnya Pj. Gubernur, Hamka Hendra Noer menjelaskan, Pemprov Gorontalo menganggarkan Rp. 44,4 Miliar untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pohuwato. Anggaran itu untuk jalan, penataan lingkungan, dan irigasi taluduyunu.

BACA JUGA :  Ketum SRK Ahmad Rossano Minta Kejati Usut Kominfo Kepri Terkait Dugaan Penyalahgunaan Rp 12 M Danai Media Fiktif, Kadis Kominfo Membantah !

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimaksimalkan dengan baik, terkelola dengan baik dan langsung dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Menurut Pj. Hamka, Kabupaten Pohuwato adalah salah satu kabupaten yang terbaik dalam pengelolaan stunting.

“Syukur Alhamdulillah Pak Bupati, bersama DPRD Pohuwato, semua perangkat di pohuwato betul-betul bekerja untuk kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Pohuwato. Kita doakan pak bupati muda-mudahan diberikan rahmat dan hidayah oleh Allah memimpin Kabupaten Pohuwato”, ungkapnya.

Pj Gubernur Gorontalo berharap agar pengelolaan Dipa tersebut dapat dimaksimalkan dengan baik terutama terhadap proyek yang bersifat fisik di Kabupaten Pohuwato.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini memberikan dorongan bagi kita semua untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat. Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri tanpa sinergi dan kolaborasi,” harap Hamka.

BACA JUGA :  Bupati Beri Bantuan Material Pembangunan Bentuk Dukungan Tempat Ibadah

Pada safari itu, Pj Gubernur, Hamka Hendra Noer menyerahkan bantuan untuk Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato yang diterima Ketua Takmirul Masjid, Ahmad Djuuna. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *