Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Teken MoU Bersama PT.PETS, Bupati : Semoga Kualitas SDM Pohuwato Meningkat

Bagikan Artikel :

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dan PT. Gorontalo Sejahtera Mining tentang kerja sama pengembangan sumber daya manusia pohuwato.

Penandatanganan itu dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dengan Direktur PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS), Boyke Poerbaya Abidin di Meeting Room Rangkong, Hotel Lumire, Jakarta, Jum’at, (02/12/2022).

Bupat Saipul menjelaskan bahwa tujuan dari MoU tersebut untuk memajukan kualitas SDA dalam mengelola potensi SDM di Pohuwato.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Akui Program PT. PETS dan PT. GSM Mampu Mengangkat Sumber Penghasilan Masyarakat

“Alhamdulillah, kami sudah melakukan penandatanganan dengan pihak perusahaan yang tidak lain untuk pengembangan SDM di pohuwato”, jelas bupati.

Ia mengatakan point penting dari penandatanganan ini merujuk pada program pengembangan pengetahuan, keterampilan dan keahlian SDM.

Selain itu, membina dan meningkatkan kemampuan dan pembekalan SDM melalui pelatihan kerja yang difasilitasi oleh Balai Latihan Kerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :  Komunitas Petani Lele Flamboyan Farm Nikmati Panen 4 Kali Lipat Berkat Dukungan PLN Peduli

“Olehnya, besar harapan kami dengan penandatanganan ini baik pihak perusahaan maupun pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja Pohuwato melaksanakan dengan baik apa yang menjadi isi dan tujuan dari penandatangan kesepakatan yang telah disepakati bersama,” ungkap Saipul.

“Karena masalah sumber daya manusia tentu menjadi perhatian dari pemerintah daerah, sehingga dengan penandatanganan ini apa yang menjadi harapan dari pemerintah bisa tercapai”, harapnya. (Edi)

BACA JUGA :  Bersama Pemda, Polres Pohuwato Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *