Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Tahun Depan, Pohuwato Jadi Tuan Rumah Festival Budaya Jaton se-Indonesia Timur

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Tahun 2024, Kabupaten Pohuwato siap menjadi tuan rumah pada Festival Seni Budaya Jawa-Tondano XVIII se-Indonesia Timur Tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga usai menerima pataka dari Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH pada acara Festival Seni Budaya Jaton XVII se-Indonesia Timur, di Lapangan Olahraga, Kelurahan Sinindian, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (21/6/2023).

BACA JUGA :  Musim Penghujan Datang, Petani Pohuwato : Kami Tak Punya Modal Untuk Pengadaan Benih Padi

Festival yang dibuka Wakil Wali Kota Kotambagu, Nayodo Koerniawan turut dihadiri Pj. Gubernur Gorontalo yang diwakili Staf Ahli, Taupik Sadikin, Sekda Kabupaten Gorontalo dan perwakilan bupati/wali kota se-Indonesia Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Saipul menerima pataka penerus Festival Seni Budaya Jawa Tondano dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran KKJI yang telah melaksanakan festival tersebut.

BACA JUGA :  Harkitnas ke-115 Jadi Ajang Untuk Membangun Daerah Pohuwato

“Insyaallah atas kepercayaan yang diberikan kepada kami Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan segenap pengurus KKJI se-Kabupaten Pohuwato akan menerima amanah ini dan memaksimalkan pada pelaksanaan ke -18 di Kabupaten Pohuwato,” tandas Bupati Saipul. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pengusaha Transportasi Laut Sepakat Naikkan Tarif Kapal Maksimal 20 Persen Dampak Kenaikan Harga BBM
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *