Monetize your website traffic with yX Media

Syukuran HUT Ke-71 Korps Hukum TNI AD, Pangdam I/BB: Hukum Adalah Panglima

KABARDAERAH.OR.ID, MEDAN || “Hukum adalah Panglima. Oleh karen itu, jadilah Prajurit Hukum yang amanah, profesional, dan proporsional dalam menegakkan hukum”.

Pesan Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, ini disampaikan saat acara syukuran HUT ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat yang digelar Kumdam I/BB di Jalan Gaperta Medan, Rabu (1/3/2023).

Pangdam berpesan, peringatan ini tidak hanya menjadi tradisi dan kebanggaan satuan, tetapi dapat pula meningkatkan moril serta motivasi warga Korps Hukum di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Jadikan Santri Lebih Disiplin, Babinsa Beri Materi PBB di Ponpes Tahfizul Quran Alfatah

Selamat memperingati hari jadi Korps Hukum Angkatan Darat yang ke-71. Kepada warga Korps Hukum di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan dan para sesepuh, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan semua dalam membangun dan meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam pembinaan Korps Hukum Angkatan Darat dari waktu ke waktu,” ucap Pangdam.

Pangdam berharap, momentum ulang tahun ini bisa dijadikan sarana untuk terus mengasah kemampuan guna menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks.

Sejalan dengan tema peringatan kali ini, yaitu ‘Amanah dalam Mengabdi, Profesional dalam Berbakti’. Semoga dengan tema ini akan terus mengingatkan kita semua untuk melaksanakan amanah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan tanpa meninggalkan profesionalitas kita sebagai prajurit,” tegas Pangdam mengakhiri.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Hopal Toba 2023 dan PAM VVIP Kunker Presiden RI

Dalam acara syukuran ini, Pangdam juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Kumdam I/BB yang turut disaksikan Kasdam I/BB, Irdam,para PJU Kodam I/BB serta Kakumdam I/BB, dan para Perwira Staf Kumdam I/BB lainnya.(*)

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Pangdam I/BB Resmikan Tugu Syukur Korem 023/Kawal Samudera
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *