Monetize your website traffic with yX Media

Sukseskan Program TNI Manunggal Air Bersih, Babinsa Kelurahan Banjarsari  Bersama Warga Gotong-royong Bantu Proses Pengeboran

KABARDAERAH.OR.ID, SURAKARTA || Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS bersama dengan warga bergotong-royong membantu pembuatan sumur bor dalam Bertempat di Balong Baru Rt 04/18 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (27/03/2023).

Serda Mujono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program bantuan air bersih dari TNI AD yang diprioritaskan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih.

BACA JUGA :  Optimalkan Publikasi Berita Satuan, Kodim Surakarta Utus Prajuritnya Ikuti Pelatihan Jurnalistik 2023

Sebelum diadakan pengeboran tim dari Pal Kostrad selaku koordinator meninjau ke lokasi yang akan dibuat untuk sumur dalam dengan berkoordinasi dengan Kodim/0735 Surakarta dan kelompok masyarakat (Pokmas) dilingkungan kampung Balong Baru.”ujarnya.

Untuk pelaksanaan pengeboran warga sangat antusias baju membahu bergotong-royong dalam menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh tim pengeboran.”imbuhnya.

BACA JUGA :  Polres Banjarnegara Terjunkan Ratusan Personel Amankan DCF 2022

Rencana hasil pembuatan sumur dalam ini akan dipergunakan untuk keperluan warga sehari-hari serta sebagian guna mengairi lahan pertanian yang ada disekitarnya.”pungkas Serda Mujono.

(CH86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bersama Masyarakat, Koramil 04/Jebres Gotong Royong Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *