Monetize your website traffic with yX Media

Sukseskan Program TNI Manunggal Air Bersih, Babinsa Kelurahan Banjarsari  Bersama Warga Gotong-royong Bantu Proses Pengeboran

KABARDAERAH.OR.ID, SURAKARTA || Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS bersama dengan warga bergotong-royong membantu pembuatan sumur bor dalam Bertempat di Balong Baru Rt 04/18 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (27/03/2023).

Serda Mujono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program bantuan air bersih dari TNI AD yang diprioritaskan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan KBT

Sebelum diadakan pengeboran tim dari Pal Kostrad selaku koordinator meninjau ke lokasi yang akan dibuat untuk sumur dalam dengan berkoordinasi dengan Kodim/0735 Surakarta dan kelompok masyarakat (Pokmas) dilingkungan kampung Balong Baru.”ujarnya.

Untuk pelaksanaan pengeboran warga sangat antusias baju membahu bergotong-royong dalam menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh tim pengeboran.”imbuhnya.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Blora Tegaskan Kedisiplinan Anggota Dan Optimalisasi Kinerja

Rencana hasil pembuatan sumur dalam ini akan dipergunakan untuk keperluan warga sehari-hari serta sebagian guna mengairi lahan pertanian yang ada disekitarnya.”pungkas Serda Mujono.

(CH86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Patroli Obyek Vital di Malam Hari
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *