Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Sukses Gelar Muscab ke-XV, Rahmat Gani Terpilih Sebagai Ketua Umum HPMIG Cabang Minahasa

Kabardaerah.or.id, Minahasa – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XV Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Cabang Minahasa sukses di gelar, di Asrama Cendrawasih Papua, Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Minggu (12/3/2022).

Dari hasil musyawarah tersebut, menetapkan dan mengesahkan Rahmat Juniarto Gani, sebagai ketua terpilih HPMIG Cabang Minahasa periode 2022-2023.

Ketua terpilih Rahmat Gani menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh senior dan anggota himpunan yang tergabung dalam HPMIG Cabang Minahasa atas amanah yang di berikan kepadanya.

BACA JUGA :  Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Gebyar Muktamar Ke 48 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Serentak Se-Jawa Tengah

“Terima kasih kepada teman-teman, Saya merasa bersyukur atas kepercayaan yang di berikan. Besar harapan saya selaku formatur terpilih, semoga amanah yang di percayakan ini, dapat kembali menegaskan peran dan gerakan HPMIG maju dan berkembang,” ungkap Rahmat, usai menjadi formatur terpilih Ketua Umum HPMIG Cabang Minahasa.

Sementara itu, mantan ketua umum HPMIG Cabang Minahasa yang telah didemisioner, Delva Monoarfa, merasa bersyukur atas suksesnya kegiatan Muscab ke-XV.

BACA JUGA :  Launching Team Official Jersey Persika 2022

Delva berharap ketua yang baru saja terpilih bisa membawa kembali dan menghadirkan kader-kader intelektual, bermoral dan bertanggung jawab untuk menjalankan roda kepemimpinan organisasi.

“Terima kasih kepada semua anggota Himpunan yang telah ikut andil dalam mensukseskan musyawarah ini. Lebih khusus lagi bagi teman-teman pengurus yang setia mendampingi saya selama periode berjalan,” ungkap Delva, yang sapaan akrabnya sering dipanggil dengan sebutan Eva.

“Alhamdulillah, musyawarah ini sukses kami gelar dan tentunya berkat semua panitia dan teman-teman himpunan, saya juga berharap kepada ketua terpilih bisa membawa HPMIG Minahasa lebih maju lagi,” pungkas Delva.

BACA JUGA :  Upaya Pengendalian Inflasi, TPID Provinsi, BI dan Pohuwato Ikuti Capacity Building di Minahasa

Musyawarah cabang yang bertemakan “Regenerasi Pemimpin Berintegritas Untuk HPMIG Yang Berkualitas” telah berlangsung sejak Jum’at (10/3/2022) dan berakhir pada Minggu (12/3/2022) yang melibatkan anggota Himpunan dan para senior HPMIG itu sendiri.

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *