Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Soal Dualisme Kepemimpinan, HPMIG Minahasa Desak PB Lakukan Konsolidasi

Kabardaerah.or.id, Minahasa – Dualisme kepemimpinan Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (PB HPMIG) dapat menimbulkan perpecahan yang tentunya tidak sesuai dengan tujuan organisasi

Hal ini akan menimbulkan dampak yang buruk bagi seluruh cabang-cabang di HPMIG saat menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam menjalankannya.

BACA JUGA :  Responsif, Bupati Saipul Tinjau dan Bantu Warga Popayato yang Terdampak Banjir

Perhatian serius itu disampaikan Nurmala Sari Bawala selaku ketua Umum HPMIG Cabang Minahasa, melalui pernyataan terbuka, Jum’at (10/10/2023).

Nurmala meminta Kedua kubu untuk secepatnya menyelesaikan konflik di PB HPMIG dan saling mengikhlaskan untuk kejayaan dan eksistensi organisasi.

“HPMIG adalah rumah kita bersama, tidaklah mungkin dalam sebuah rumah dua kepemimpinan yang berbeda. Allah saja menciptakan matahari dan bulan yang masing-masing menyinari siang dan malam hari,” terang Nurmala.

BACA JUGA :  Optimalisasi Sistem Pengamanan, Polres Banjarnegara Bersama Rutan Kelas IIB Banjarnegara Jalin Kerjasama

Menurut Nurmala, Jika kedua kubu mempertahankan egosentris, maka HPMIG  akan semakin terpuruk karena ketidakjelasan khalifah (Pemimpin) didalamnya.

“Ini sangat merugikan HPMIG cabang se-Indonesia. Sehingga kami mendesak kedua kubu untuk melakukan konsolidasi yang diharapkan mendapat hasil keputusan yang jelas,” imbuhnya. (Fit)

BACA JUGA :  Penuh Semangat, Bupati Saipul Optimis Gerinda Menangkan Pilpres 2024
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *