oleh

SMPN 1 Randangan Gelar Perpisahan Siswa – siswi Kelas IX di Wisata Pantai Libuo

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Randangan menggelar pelepasan siswa- siswi kelas IX (Sembilan), di Wisata Pantai Libuo, Kecamatan Paguat, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa kelas IX serta seluruh Guru di SMPN 1 Randangan dan bertemakan “Taburlah Kebaikan, Petiklah Perubahan dan Raihlah Impian di Masa Depan” berlangsung dengan hikmat dan penuh kesedihan bercampur bahagia.

Disela – sela perpisahan, Kepala SMPN 1 Randangan, Iwan K. Padji mengatakan pelepasan ini telah direncanakan dalam beberapa bulan kemarin dan telah mendapat dukungan dari orang tua.

BACA JUGA :  Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar Beri Penghargaan Kepada Warga Masyarakat Yang Berkontribusi Selama Masa Pandemi Covid 19 di Kota Semarang

“Alhamdulillah pelepasan ini bisa terlaksana, tentunya ini semua berkat dukungan para guru dan orang tua siswa,” ungkap Iwan.

Iwan berharap, apabila setelah pengumuman kelulusan, para siswa ini bisa lebih semangat dan tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA, SMK dan MA di Pohuwato.

5297341988

“InsyaAllah dengan jumlah siswa 57 orang ini, semoga mereka bisa belajar dengan baik dan bisa sukses kedepannya,” harapnya. (Fit)

Komentar