Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Siap-siap! Pemenang Sayembara Maskot Pilkada 2024 Segera di Umumkan KPU Pohuwato

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sayembara maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato 2024, saat ini tengah memasuki tahapan penilaian. Sayembara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pohuwato itu diikuti oleh sedikitnya 16 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Dari 16 peserta tersebut, KPU Pohuwato selanjutnya akan melakukan penilaian dan menjaring 8 usulan maskot terbaik. Dalam penilaiannya, KPU Pohuwato dibantu Sosiolog Alim S Niode sebagai ketua tim penilai, Pegiat Seni Sri Novita Sari, Ilustrator Mohamad Halid, serta dua anggota KPU Pohuwato, masing – masing Divisi SDM Iskandar Ibrahim dan Divisi Perencanaan data dan Informasi Usman Dunda, sebagai tim penilai sayembara maskot tersebut.

BACA JUGA :  Jam Molor, Wabup Temukan Bangku Kosong Saat kegiatan Sosialisasi Pembentukan Desa Bersinar

“Sejak kita membuka sayembara ini sampai dengan batas akhir pemasukan usulan maskotnya, sudah ada 16 peserta. Selanjutnya kita akan menilai 8 usulan terbaik, nah dari 8 terbaik yang kita nilai, pada Tanggal 30 April nanti kita akan meminta mereka memaparkan usulan maskotnya di hadapan dewan juri,” ujar Iskandar Ibrahim, Ahad 28 April 2024.

Rencananya, besok Senin 29 April 2024, KPU Pohuwato akan mengumumkan 8 peserta terbaik sayembara maskot pilkada, dan kemudian memaparkan maskot usulannya tersebut pada 30 April nanti. Setelah pemaparan ini lanjut Iskandar, KPU Pohuwato akan menjaring dan menetapan 4 pemenang sayembera. Pemenang sayembara tersebut nantinya kata Iskandar akan langsung di pleno-kan.

BACA JUGA :  Berantas Narkoba, DPC GANN Pohuwato Dapat Dukungan Penuh Dari Bupati Saipul

Dalam sayembara maskot tersebut, KPU Pohuwato pun telah menyiapkan total hadiah Rp 10 juta untuk 4 pemenang. Pemenang 1, 2, 3 dan pemenang Favorit.

“Pada Tanggal 30 itu kita akan buat pleno untuk pemenangnya. Jadi pemenangnya ada 4 peserta untuk kemudian menerima hadiah total Rp 10 juta,” terang Iskandar

Maskot yang dipilih KPU Pohuwato lewat proses sayembara tersebut nantinya akan diumumkan pada pelaksanaan launching Pilkada Pohuwato yang rencananya digelar pada 05 Mei mendatang.

BACA JUGA :  Selain Bacaleg, Sosok Novaliastuti Masiaga Berhasil Meraih Gelar Doktor di Universitas Tadulako

“Jadi kita akan melaunching tahapan Pilkada Pohuwato 2024, sekaligus memperkenalkan maskot Pilkada yang kita pilih lewat proses sayembara ini,” jelas Iskandar Ibrahim.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *