Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Sholat Jum’at di Masjid Area Pertambangan PT. PETS Dipenuhi Karyawan

Bagikan Artikel :

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Keberadaan masjid di lokasi pertambangan sangatlah penting. Karena masjid menjadi suatu kebutuhan utama bagi karyawan.

Apalagi lokasi tambang perusahaan PT. PETS cukup jauh dari areal pemukiman warga. Sehingga keberadaan sebuah masjid lebih memudahkan karyawan dalam beribadah.

Bentuk kepedulian perusahaan tambang PT. PETS yang telah membangun masjid di areal pertambangan mendapat respon positif dari karyawan yang beragama Islam.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Lepas 1.000 Peserta Jelajah Wisata Karimun 

Salah satunya adalah Fikri Suleman, yang merupakan karyawan perusahaan, turut bangga dan bersyukur atas keberadaan masjid di lokasi tambang.

“Alhamdulillah, hari ini kita sholat Jum’at berjamaah di Masjid. Dan semua perangkat dalam pelaksanaan ibadah terpenuhi, baik dari Muadzin, Khatib dan Imam,” ungkap Fikri, Jum’at (20/1/2022).

Menurut Fikri, masjid ini cukup refresentatif bagi karyawan tambang. Karena itu dirinya bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan ibadah.

BACA JUGA :  Buka Sosialisasi Akreditasi RS Bumi Panua, Bupati Ingatkan Pemenuhan Hak dan Kewajiban Nakes

“Sholat Jum’at di Masjid ini rutin dilaksanakan. Bahkan, kewajiban sholat 5 waktu tidak dilupakan oleh karyawan lain. Apalagi, bulan Ramadan sudah dekat, otomatis ini sangat bermanfaat bagi kami,”. tandasnya. (Fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *