Monetize your website traffic with yX Media

Sertijab Camat Buntulia, Wabup Suharsi Ingatkan Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi IgirisaHadiri serah terima jabatan oleh Camat Buntulia
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi IgirisaHadiri serah terima jabatan oleh Camat Buntulia

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Hadiri serah terima jabatan oleh Camat Buntulia, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa ingatkan pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

“Kami mengingatkan dalam menjalankan tugas agar senantiasa berpatokan pada peraturan perundangan yang berlaku serta menghindarkan diri dari perbuatan yang merugikan diri sendiri, pemerintah daerah dan juga masyarakat,” tegas Wabup.

Selain itu, Wabup Suharsi juga menghimbau untuk menjalin kerjasama dengan seluruh aparatur kecamatan dalam menjalankan agenda pemerintahan, pembangunan, pelayanan, serta pemberdayaan pada masyarakat untuk mewujudkan kecamatan buntulia yang lebih maju.

BACA JUGA :  Terdakwa Kasus Korupsi BUMDes Berjo Dituntut 7 Tahun 6 Bulan Penjara, LSM LAPAAN RI Apresiasi Kinerja JPU

‚ÄúSebagai seorang camat harus senantiasa meningkatkan kepekaan dan kemampuan merespon segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, sebagai wujud perubahan paradigma menuju pemerintahan yang lebih baik,” kata Suharsi.

Terakhir, Wabup Suharsi berharap perjalanan camat yang baru dilantik ini menuju kecamatan buntulia yang lebih baik agar mendapat dukungan dari semua pihak dan unsur masyarakat.

Karena sebesar apapun usaha yang dilakukan oleh camat tanpa adanya dukungan tidak akan berhasil, untuk itu besar harapan pemda agar program yang dijalankan oleh camat baru bisa didukung sepenuhnya.

BACA JUGA :  Jamin Ketersediaan Pangan Daerah, Pemkab Pohuwato - Manado Jalin KAD

“Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan selamat dan sukses kepada Pak Syaiful Hunta sebagai camat buntulia. Begitu pula kepada camat yang lama Pak Irfan Lalu kami sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya dan selamat pula atas jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas PMD,” tandasnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bupati Saipul Turut Berduka Atas Kematian Almarhum Irvan Taib, ASN Kantor Camat Wanggarasi
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *