Monetize your website traffic with yX Media

Serah Terima Jabatan Direktur Hukum Angkatan Darat Beserta Lima Jabatan Lainnya Di Lingkungan Angkatan Darat

KABARDAERAH.OR.ID, JAKARTA || Serah Terima Jabatan Direktur Hukum Angkatan Darat dari Brigjen TNI Dr. Ateng Karsoma, S.H. M.Kn., kepada Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., beserta lima jabatan lain di lingkungan Angkatan Darat yang dilaksanakan di Mabesad dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat, bertempat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Jum’at (29/12/2023).

Setiap pejabat harus memahami urgensi serta mampu mengikuti perkembangan Lingkungan Strategis (Lingstra) dan perkembangan teknologi, baik di lingkup nasional maupun global, agar tugas-tugas TNI AD dapat berjalan efektif dan efisien”, ungkap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab).

BACA JUGA :  Kasad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kandang Sapi Korem 143/HO

Kepada para pejabat baru, Kasad juga menegaskan pentingnya menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat lainnya dalam setiap pelaksanaan program-program TNI AD.

Agar program tersebut, terutama yang berkenaan dengan kesejahteraan masyarakat, dapat dikolaborasikan bersama secara efektif, efisien, dan berhasil mencapai tujuannya.

BACA JUGA :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 38 Perwira Tinggi TNI

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *