Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Selewengkan Dana PAD, Ketua Parpol Berkarya Minta Kadis Porapar Dinonjobkan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Ketua Partai Politik Berkarya Kabupaten Pohuwato, Hasan Lasiki meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato untuk menonjobkan Oknum Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar), Zulkifli Umar yang diduga terlibat dalam penyelewengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) wisata Desa Torosiaje.

Pasalnya, dugaan penyelewengan dana PAD tersebut dinilai dapat merugikan pemerintah daerah Pohuwato, meski hanya dengan jumlah yang sedikit.

BACA JUGA :  Bantu Korban Banjir Rob, Polisi Perbaiki Tanggul Jebol 

“Sepakat. Saya minta Kadis Porapar Pohuwato itu dinonjobkan. Karena ini bicara kewibawaan pemerintahan. Saya harap tidak ada lagi tawar menawar, secepatnya harus ditindaki,” tegas Hasan yang juga sebagai pendukung pemerintahan SMS, Rabu (23/2/2022).

Hasan Lasiki berharap Pemerintah Daerah Pohuwato dapat segera mengevaluasi kembali kinerja dinas-dinas beserta seluruh OPD yang bertugas sebagai pengelola Anggaran Pendapatan Daerah.

BACA JUGA :  Warga Pohuwato Rugi Ratusan Miliar, LSM Desak Kapolda Gorontalo Tuntaskan Investasi Bodong

“Ini juga menjaga, agar hal-hal seperti merusak citra Pemerintah daerah seperti ini, tak dapat terulang kembali kedepannya,” imbuhnya.

(Fit)

Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *