oleh

Sekretaris Satgas Covid-19 Harap Capaian Vaksinasi di Desa Maleo Alami Peningkatan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sekretaris Satgas Covid-19 yang juga sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Bahari Gobel berharap progres capaian vaksinasi di Desa Maleo dapat mengalami peningkatan.

Pasalnya, Capaian vaksinasi di Desa Maleo masih terhitung rendah dengan posisi urutan ke-11 dari seluruh desa yang tersebar di 13 Kecamatan, Kabupaten Pohuwato.

“Pesan kepada masyarakat yang belum vaksin untuk secepatnya mendatangi gerai vaksinasi yang berada di Desa atau pun Puskesmas terdekat,” ujar Bahari Gobel yang juga sebagai Kepala BPBD Pohuwato.

BACA JUGA :  Berantas Narkoba, DPC GANN Pohuwato Dapat Dukungan Penuh Dari Bupati Saipul

Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dilonggarkan, bahari mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap ancaman virus varian baru yakni melalui suntikan Vaksin.

“Intinya, kita harus tetap waspada dan semoga virus varian baru ini tidak sampai di kabupaten Pohuwato,” harapnya.

5297341988

Terakhir, Bahari sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Maleo, Kecamatan Paguat.

BACA JUGA :  Dubes Denmark Untuk Indonesia Apresiasi Jogo Tonggo Yang Diinisiasi Ganjar

Diketahui, Data vaksinasi di Pohuwato untuk dosis 1 mencapai 76,78 persen, dosis 2 56,05 persen dan dosis 3, 11,61 persen dari jumlah sasaran 131,395 orang. (Fit)

Komentar