Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Sebanyak 524 ASN Lingkup Pohuwato Terima SK Kenaikan Pangkat Jabatan, Usman : Bentuk Penghargaan Aparatur

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sebanyak 524 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pohuwato menerima SK kenaikan pangkat jabatan.

Dimana SK tersebut simbolis diserahkan Bupati melalui Sekda Iskandar Datau, seusainya memimpin Apel Korpri Pohuwato, Senin (19/09/2022) di halaman Kantor Bupati.

Sekda Iskandar berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini para ASN lingkup Pohuwato dapat memajukan birokrasi pemerintahan Pohuwato sesuai tugas fungsi yang telah diberikan.

“Mari kita tetap kedepankan profesional kerja, jaga koordinasi, sinkronisasi, dan harmonisasi pihak-pihak terkait agar terjalin persepsi dan pemahaman yang sama disetiap program dan kegiatan”, ajak Iskandar.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Pastikan Beras Lokal Pohuwato Layak Dikonsumsi

Sementara itu, Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato Usman H. Bay menjelaskan rincian Kenaikan Pangkat Pohuwato Periode Oktober 2022 meliputi Golongan II, III dan IV.

Usman menambahkan BKPP berupaya keras untuk memberikan layanan terbaik bagi ASN Pohuwato hal ini dapat dilihat dari Proses Kenaikan Pangkat yang sejatinya terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2022, namun diserahkan pada tanggal 17 September 2022.

“Kenaikan Pangkat ini TMT 1 Oktober namun Telah diberikan tanggal 17 September hal ini sebagai upaya menghargai kinerja aparatur. Sehingga penyerahannya lebih awal dari TMT”, jelasnya.

Sebagai informasi, dari 524 ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang menerima SK kenaikan pangkat jabatan golongan II, III dan IV antara lain :

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Buka MTQ IX Provinsi Kepulauan Riau “Ajak Masyarakat Pedomani Al Quran”

– Gol IIB : 1 Orang
– Gol IIC : 30 Orang
– Gol IID: 63 Orang

– Gol IIIA : 26 Orang
– Gol IIIB : 63 Orang
– Gol IIIC : 103 Orang
– Gol IIID : 119 Orang

– Gol IVA : 79 Orang
– Gol IVB : 27 Orang
– Gol IVC : 13 Orang

(Edi)

Tinggalkan Balasan