Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Sambut Hari Narkotika 2023 Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Gelar Acara Pemasangan 1000 Stiker Dan Penyematan Pin Anti Narkoba

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang menggelar Kegiatan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR) Dalam Rangka Penyuluhan, Pencegahan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) gelaran acara tersebut dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Mini Blok R RW 10 kel. Binong Kec. Curug Kabupaten Tangerang.

Juni 01 – 06 – 2023

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang Dedi Sutardi mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program pelaksanaan dari BNK Tangerang, dalam program Bersih Narkoba (Bersinar) dalam rangka Lingkungan Bersih Narkoba.

Sehingga mengundang beberapa Ketua RW/RT warga yang ada di wilayah kelurahan binong ini, untuk komitmen agar semua warga dengan sebaik-baiknya dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan nanti akan kita pasang stiker di setiap rumah,” Stiker keluarga anti narkoba jelasnya.

BACA JUGA :  Sekcam Curug Dan Lurah Binong Hadiri PHBI, Isra Mi'raj Di Mushola Al-Hikmah Kp. Cijengir

Sementara itu mas Yoyon Suryana, SH.MH menambahkan, sudah kita ketahui bersama bahwa narkoba merupakan zat aditif yang sangat berbahaya bagi kesehatan karena dapat menimbulkan halusinasi, turunannya kesadaran, dan menyebabkan kecanduan sehingga secara perlahan akan merusak tubuh orang yang mengkonsumsinya.

Saat ini banyak zat aditif yang semakin canggih, maka upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba menjadi tugas yang semakin berat dan harus semakin gencar dilakukan, khususnya di kabupaten tangerang ini,” Paparnya.

Di tempat terpisah Juhri saputra, S.Pd.I, M.Si selaku lurah binong saat di wawancarai awak media mengatakan, saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, agar semua komponen masyarakat khususnya para ketua RW/RT di wilayah kel. Binong ini, bisa memberikan arahan kepada warganya, maka dari itu mari kita perangi bersama-sama peredaran narkoba dengan selalu menerapkan budaya hidup sehat, baik di rumah maupun di tempat kerja”tutupnya.

BACA JUGA :  Forum Jurnalis Binong Gelar Kompetisi Sepak Bola Usia Dini KU-7-10 Tahun

Hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua BNK Tangerang Dedi Sutardi , Sekertaris BNK Tangerang Yoyon Suryana SH.MH , Lurah Binong Juhri Saputra S.Pd.I.M.Si , Sekretaris Kelurahan Binong Imam , Babinsa Kelurahan Binong , Binamas Kelurahan Binong , Ketua Forum RW berserta Para RW Kelurahan Binong, Para Ketua RT, Serta Para tamu Undangan.

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Oknum Anggota Dewan DPRD Demak, Dituding Melakukan Kekerasan Fisik
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *