Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Ribuan Warga Pohuwato Antusias Sambut Pasar Murah Diskumperindag Provisi Gorontalo

Bagikan Artikel :

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh  Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Provinsi Gorontalo sangat disambut baik masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Nampak ribuan masyarakat berbondong-bondong memenuhi Lapangan Ormas Marisa yang menjadi pusat kegiatan pasar murah itu.

Dimana pada pasar murah tersebut menyediakan 6 item kebutuhan pokok diantaranya Beras, bawang merah putih, Ikan, Minyak dan telur sebanyak 2500 paket dengan harga perpeketnya sebesar Rp 110.000.00.

BACA JUGA :  Berkat Bupati Saipul, 4 Warga Pohuwato Yang Alami Penyakit Serius Berhasil Dioperasi

Terkait hal ini, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Pohuwato Ibrahim Kiraman menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Tentu kami sampaikan terimakasih kepada penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, dan Kepala Dinas Koperindag Provinsi yang telah memberikan waktu membantu warga di Pohuwato.

Dijelaskan Kiraman pasar murah ini bagian dari upaya Pemerintah untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok dan pengendalian inflasi Daerah.

BACA JUGA :  Kader Golkar Ikuti Gelar acara Sosialisasi PERDA Wawasan Kebangsaan.

“Yang jelas pasar murah ini sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Marisa, Patilanggio buntulia dan duhiadaa”, tandasnya.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *