Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Polres Karanganyar Mulai Resmi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023

KABARDAERAH.OR.ID, KARANGANYAR || Ditandai dengan Apel Gelar Pasukan, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polres Karanganyar telah resmi dimulai. Pelaksanaan Operasi akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 7 Pebruari s/d 20 Pebruari 2023.

Apel Gelar Pasukan, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 tersebut digelar di Lapangan Wira Satya Polres Karanganyar, Selasa 07 Pebruari 2023.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K.,M.Si mengatakan, Sasaran utama dalam operasi keselamatan 2023 ini yakni mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas kedua, menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :  Danrem Tekankan Anggota Koramil Tawangmangu Hindari Pinjol dan Judi Online

Ada beberapa hal yang perlu saya tekankan berkaitan dengan pelaksanaan operasi Keselamatan 2023, yaitu :

Petugas di lapangan agar memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh. Upayakan selalu melalui pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, imbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial. Sehingga operasi nantinya dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan meminimalisir kasus laka lantas.

BACA JUGA :  AKBP Danang Kuswoyo Gantikan AKBP Muchammad Syafi Maulla Sebagai Kapolres Karanganyar

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, hindari komplain masyarakat, bertindak dengan humanis dan selalu saling berkoordinasi satu dengan lainnya, sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan operasi ini dapat tercapai.

Selalu berdoa dan mengucap syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap melaksanakan tugas, sehingga apa yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

BACA JUGA :  Selain Tidak Ada Alat Berat, Korban Sempat Dilarang Pemilik Lahan Untuk Menambang

(Agus W)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *