Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pohuwato Terima Penghargaan Anugerah Adipura 2022, Kepala DLH : Terimakasih Petugas Kebersihan

Pohuwato Terima Penghargaan Anugerah Adipura 2022, Kepala DLH : Terimakasih Petugas Kebersihan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Kabupaten Pohuwato menjadi salah satu kota kecil yang menerima penghargaan anugerah Adipura 2022, yang di terima pada tahun 2023.

Penghargaan Adipura tersebut diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya, kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di Auditorium, Gedung Manggala Wanabakti, JI.Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2022).

BACA JUGA :  Pemkab Pohuwato Mendapat Dana SBSN Pembangunan Bandara Baru

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pohuwato, Sumitro Monoarfa merasa bersyukur atas capaian yang di raih oleh pemerintah daerah. Menurutnya, penghargaan anugerah Adipura tersebut tidak mudah untuk didapat.

“Kami merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Sebagai kota kecil yang terus berkembang, maka kami akan berupaya memberikan kinerja yang terbaik bagi daerah ini,” ungkap Sumitro.

Sumitro juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan petugas kebersihan atas partisipasi dan kerjasamanya dalam menjaga lingkungan.

BACA JUGA :  Wabup Suharsi Ingatkan Anggota DWP Jaga Sinergi Dan Kesehatan Organisasi

“Tentunya ini berkat kerjasama yang baik antar pemerintah, petugas kebersihan dan masyarakat, yang terus menjaga kebersihan dan tatanan lingkungan,” tandasnya.

Untuk diketahui, di Provinsi Gorontalo yang terpilih menerima penghargaan se-Indonesia tersebut adalah Kota Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Agus Suryanto Bernyanyi Dalang Perkara Pilprades Kecamatan Gajah Saroni
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *