Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pimpin Apel Korpri, Sekda Iskandar Ingatkan Sinergitas dan Kolaborasi Satuan Kerja

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Saipul A. Mbuinga melalui Sekretaris Daerah Iskandar Datau memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato, Senin (19/09/2022) di halaman Kantor Bupati.

Pada kesempatan itu, Sekda Iskandar menegaskan bahwa apel tersebut bukan hanya sebagai tradisi administrasi melainkan sarana untuk memberikan masukan, koreksi dan komunikasi antar satuan kerja, demi memantapkan tugas dan program kegiatan.

Terkait hal ini, Iskandar mengingatkan seluruh program dan kebijakan yang dilaksanakan harus sejalan mewujudkan tugas utama pemerintah yakni peningkatan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pembelajaran Digital, MTs Negeri 2 Pohuwato Bakal Miliki Radio TV

Olehnya Iskandar berharap kepada seluruh jajaran Pemerintahan Daerah dari tingkat Kecamatan hingga Desa agar mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan mengedepankan harmonisasi dan interkoneksitas stakeholder yang ada.

“Mari kita rapatkan barisan dan satukan tekad meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat secara kuliatas dan kuantitas”, ajak Iskandar.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh Kepala satuan kerja untuk senantiasa melakukan evaluasi dan koreksi terhadap program maupun kegiatan yangbelum berjalan maksimal.//Edi

Tinggalkan Balasan