Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Persatuan Guru Kecamatan Lemito Raih Piagam Penghargaan Terbaik 1 PGRI Tergiat

Bagikan Artikel :

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lemito mendapatkan piagam penghargaan terbaik 1 sebagai cabang PGRI tergiat.

Dimana penyerahan Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Ikbar A.T Salam saat momentum upacara Hari Guru, di Halaman Kantor Bupati, Jum’at (25/11/2022).

“Alhamdulillah, saya sangat merasa bangga atas penghargaan yang diberikan. Tentunya ini akan menjadi inspirasi bagi pengurus PGRI di Kecamatan Lemito,” ungkap Ketua PGRI Kecamatan Lemito, Yusuf Lahuo.

BACA JUGA :  AKBP Danang Kuswoyo Gantikan AKBP Muchammad Syafi Maulla Sebagai Kapolres Karanganyar

Yusuf mengatakan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerjasama serta dukungan dari semua pihak, baik pengurus dan anggota PGRI yang terus mendukung perkembangan sekretariat PGRI di Lemito.

“Antusias dan semangat para Guru ini sangat tinggi, bahkan tak mengenal waktu untuk memberikan yang terbaik bagi sekretariat PGRI Lemito,” jelasnya.

Selain itu, di Hari Guru Nasional yang ke-77, Yusuf mengharapkan persatuan Guru di Kecamatan Lemito bisa lebih profesional dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai seorang tenaga pendidik.

BACA JUGA :  Meeting Class SMA Negeri 1 Lemito Resmi Digelar

“Semoga semua Guru dapat mendidik para siswanya dengan sebaik mungkin demi terbentuknya karakter serta generasi terbaik bagi menerus bangsa dan negara,” tandas Yusuf. (Fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *