oleh

Peringati HUT Bayangkara ke 76, Polres dan PMI Pohuwato Gelar Aksi Donor Darah

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Dalam peringkatan hari ulang tahun Bayangkara ke 76 Kepolisian Resort Kabupaten Pohuwato Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Bakti Sosial Donor darah.

Nampak kegiatan tersebut di ikuti seluruh personil Polri dan TNI, Selasa  (07/06/2022) bertempat di Aula Catur Prasetya Porles Pohuwato.

Kapala Kepolisian Resort Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono mengungkapkan terimakasih kepada Ketua PMI Pohuwato, Syarif A. Mbuinga yang telah memberikan atensi berupa dukungan pada egenda bakti sosial donor darah.

“Hari ini Polres Pohuwato bekerja dengan tni Masyarakat menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dalam pelaksanaan ini kami bekerja sama dengan PMI Pohuwato,” terang Joko.

BACA JUGA :  PAC Pemuda Pancasila Kalijambe Berjuang Untuk Terlaksananya Diklat Koti LKP Angkatan 1 di Kabupaten Sragen

Ia berharap di umur ke 76 ini, Polres Pohuwato dapat meningkatkan pelayanan dalam tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat

5297341988

“Tujuan kita adalah untuk membangun Komunikasi dan perayaan Hut bayangkara yang ke 76. Tentu momen ini sangat tepat baik untuk mencukupi jika ada masyarakat yang membutuhkan darah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pohuwato Syarif A. Mbungia menyampaikan selamat dirgahayu kepada Polri yang telah memasuki usia 76 tahun

BACA JUGA :  Polres Banjarnegara Terus Intensifkan Layanan Vaksin Pengguna Jalan

“Alhamdulillah bersama Bapak Kapolres Pohuwato kami melaksanakan bakti sosial yang didalamnya di rangkaikan dengan donor darah,” ujar Syarif.

Syarif menambahkan PMI senantiasa siap Mensupport agenda Polres Pohuwato khususnya menyangkut kegiatan sosial Masyarakat

“Ini tidak hanya donor darah terdapat juga iven lain. Kami siap membantu Polri terus memberikan kinerja yang terbaik khususnya di Kabupaten Pohuwato,” tandasnya. (Fit)

Komentar