Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Peresmian Paling Heboh T.A 2022″ Kapolda Jateng Resmikan Sejumlah Gedung di Polres Salatiga

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, SALATIGA || Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyatakan bahwa ini peresmian paling heboh di akhir TA 2022, peresmian Pintu Gerbang, Gedung SPKT, Gedung Si Propam dan Kenel K-9 di Polres Salatiga.

“Ini bukan Gedung milik Polres Salatiga tetapi gedung untuk melayani masyarakat, sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian, Masyarakat tidak perlu sungkan ataupun ragu untuk datang mendapatkan pelayanan dari aparat Kepolisian, suasana nyaman, bersih dengan kemudahan-kemudahan yang dipunyai ini selaras dengan kebijakan bapak Kapolri”, ujar Irjen Drs. Pol Ahmad Luthfi SH, S.St.M.K

Peresmian Pintu Gerbang dan beberapa gedung di Polres Salatiga merupakan hasil sinergitas antara Polres Salatiga dengan Pemerintah Kota Salatiga berupa pemberian dana hibah untuk biaya pembangunan yang mencapai tidak kurang dari 400 juta rupiah, ini juga merupakan terobosan kreatif memberi kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian dengan adanya Kantor Command Center, Nomor pengaduan Lapor Kapolres Salatiga dan Hot Line 110.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Petugas Gabungan Di Blora Gelar Ramcek Angkutan Umum Di Terminal Cepu

Dalam sambutannya Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Jateng Irjend Pol Drs Ahmad Luthfi SH, S.St.M.K bersama Pejabat Utama Polda Jateng yang telah berkenan hadir dan meresmikan Gedung yang ada di Polres Salatiga serta terimakasih kepada Pj. Walikota Salatiga Drs Sinoeng Noegroho Ramhadi MM atas sinergitasnya selama ini sehingga mengabulkan dana hibah dari Pemkot Salatiga dalam pembangunannya, sinergitas Polres Salatiga dengan instansi lain saat ini berjalan dengan baik, dan kedepan akan terus lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Salatiga, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

BACA JUGA :  Perihal : Anev Ops Ketupat Maung Tahun 2022 Polresta Tangerang bertempat di Ruang Sipropam Polresta Tangerang

Secara resmi Kapolda Jateng Irjend Pol Drs Ahmad Luthfi SH S.St.M.K., PJ Walikota Salatiga, Kapolres Salatiga dan ketua DPRD Kota Salatiga dengan cara menempelkan telapak tangan di layar LED meresmikan Gedung di Polres Salatiga dilanjutkan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Salatiga, Pj. Walikota Salatiga dan Kapolda Jateng, di Lapangan Samping Gedung SPKT Sanika Satyawada yang baru saja diresmikan, Kamis, 19/01/2023.

Selesai kegiatan peresmian Kapolda Jateng dihadapan awak media menyampaikan bahwa hari ini kita akselerasi 7 pemanfaatan 7 Gedung di Jajaran Polda Jateng yaitu Mapolres Sukoharjo, 2 Mapolsek, 2 Rumah Sakit dan Mako Brimob dan saat ini di melaksanakan Peresmian di Polres Salatiga mulai dari Pintu Gerbang, Gedung SPKT, Si Propam, Commad Center dan Kenel K-9, terimakasih kepada Pemerintah Kota Salatiga yang telah mewujudkan sinergitas dengan Polres Salatiga, dengan harapan pembangunan Gedung ini akan memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat’, tutup Irjen Pol Ahmad Luthfi S.St. M.K.

BACA JUGA :  Satgas Pangan Polda Jateng dan Polres jajaran Bentuk Posko Pelayanan Penyakit PMK

(Sutarso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *