oleh

Perdana, Lapas Pohuwato Gelar Iven Body Contest Bagi Para Warga Binaan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kabupaten Pohuwato perdana menggelar iven Body contest bagi para Warga binaan Pemasyarakatan (WPB), Selasa (31/05/2022).

Dengan menyosong tema membina kebersamaan dalam gelora dan semangat pemuda melalui binaraga kegiatan ini nampak dipenuhi semangat dan antusias seluruh warga binaan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kabupaten Pohuwato Irman Jaya mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk menjalin kerjasama antara warga binaan dan menjaga kekompakan serta kesehatan jasmani rohani.

Meskipun baru pertama kali dilaksanakan Irman mengakui Warga Binaan Kabupaten Pohuwato memilik potensi dalam bidang olahraga khususnya pengembangan bodi tubuh atau Body Contest.

BACA JUGA :  Pemkab diimbau lebih intensif buka komunikasi, terkait Bendungan Bener

Bahkan demi mencapai kesuksesan pada kegiatan perdana ini, Irman mengatakan pihaknya   telah menyiapkan sejumlah hadiah mulai dari piala, nutrisi bahkan hingga piagam penghargaan

5297341988

Adapun total keseluruhan peserta berjumlah 20 orang yang nantinya akan diseleksi secara ketat oleh juri demi melahirkan para Kontestan yang unggul dalam pelaksanaan even Body contest berikutnya.

“Hadiah yang kita siapkan berupa hiburan saja, ditambah piala dan sertifikat dan juga pemberian hadiah nutrisi bagi pemenang kegiatan ini,” terangnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Tamiang Hulu Rela Antri Sampai Malam Untuk Mendapatkan Suntik Vaksinasi

Selanjutnya, dirinya menyampaikan terimakasih kepada PBVI Kabupaten Pohuwato yang telah memberikan suport pada kegiatan iven Body contest melalui pemberian Hadiah

“Jika iven ini sukses melahirkan juara-juara niat saya untuk tahun depan akan laksanakan body contest lebih besar lagi dengan mengundang seluruh UPP se-Gorontalo dimana kita siap menjadi tuan rumah,” tandasnya. ES//

Komentar