oleh

Penuh Semangat, Bupati Saipul Optimis Gerinda Menangkan Pilpres 2024

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Mewakili Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Ketua DPC Gerindra Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) se-Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Graha Aziza, Kota Gorontalo, Senin, (20/6/2022).

Hadir pada kegiatan itu Sekjen PPIR, Brigjen TNI Purnawirawan Surya Darma sekaligus melantik dan mengukuhkan Korwil dan Korda PPIR se-provinsi gorontalo, disaksikan Kakorwil PPIR Provinsi Gorontalo, Kolonel Purnawirawan H. Sukiman Kadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga mengatakan, organisasi purnawirawan pejuang Indonesia raya atau PPIR merupakan organisasi yang menghimpun para eks prajurit TNI-Polri dengan konsistensi tugas menjalin visi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

”Mengawali sambutan ini saya menyampaikan salam hormat dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo sekaligus permohonan maaf dari beliau tidak bisa hadir bersama kita karena sedang melaksanakan tugas selaku anggota DPR-RI dan mempercayakan kepada kami untuk mewakili sekaligus memberikan sambutan pada acara pengukuhan pengurus purnawirawan pejuang Indonesia raya provinsi gorontalo”, jelas Saipul.

BACA JUGA :  Open House di Hari Lebaran, Bupati Saipul Sampaikan Permohonan Maaf Pada Masyarakat Pohuwato

Lanjut Saipul Mbuinga, bagi partai gerindra, PPIR adalah sub organisasi partai gerindra yang sejarah pembentukannya tidak terpisahkan dari peran dan perjuangan sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

5297341988

Oleh karena itu dengan kehadiran PPIR dilingkup partai gerindra kata Saipul akan menjadi tambahan garda terdepan partai dalam memperkuat, memperoleh serta mewujudkan cita-cita partai gerindra terutama mendorong dan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada pucuk pimpinan nasional.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra, Saipul Mbuinga, tahun 2024 adalah kesempatan terakhir bagi Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra untuk menjadi Presiden RI, maka kita semua harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan ini.

BACA JUGA :  Buka Sosialisasi Akreditasi RS Bumi Panua, Bupati Ingatkan Pemenuhan Hak dan Kewajiban Nakes

Kepada semua kader partai dan PPIR di seluruh kabupaten, kota se provinsi gorontalo bertanggung jawab penuh untuk mewujudkan cita-cita nasional partai gerindra.

”Harapan kami kepada semua jajaran kader partai gerindra untuk merapatkan barisan bersama seluruh komponen kekuatan organisasi PPIR dalam menghadapi seluruh agenda politik di tahun 2024, dengan raihan prestasi dan kemenangan terbaik khususnya di bumi hulondalo dan secara nasional pada umumnya. Semua itu bisa terwujud jika kita solid, kompak dan bersatu dalam langkah perjuangan melalui komando sentral ketua umum dan ketua DPD gerindra provinsi gorontalo”, pungkas Saipul Mbuinga.//Edi

Komentar