Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Pentingnya Informasi Yuuk Ngopi Wae  Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Lakukan Edukasi Dan Sambang

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Bripka Guntur. P. SH  Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Yang Bertugas Kesehariannya Selaku Pembina Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Melaksanakan Tugas Rutin Monitoring Wilayah Adalah Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Mendukung Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish)  Yuu Ngopi Wae Dalam Kegiatan Dialogis Dan Monitoring Wilayah Menyambangi Perangkat Desa Saga Di Kantor Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang  Duduk Bareng Bersilaturahmi Sambil Yuuk Ngopi Wae. “Rabu “(30/11/2022).

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, yuk Ngopi Wae

“Guntur. P. SH” Dalam  bincangnya dengan Perangkat Desa Saga Kecamatan Balaraja terlihat penuh keakraban dan terjalin silaturahmi yang padu juga seraya sambil berkelakar saling memberikan informasi, himbauan dan edukasi tentang sutuasi kamtibmas untuk diteruskan kepada warganya dan para  masyarakat binaannya serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku  demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman terhadap sesama di lingkungan keluarga dan sekelilingnya. Selain itu Guntur. P. SH atas kepeduliannya mengajak Warga untuk ikut bersama terjun langsung dan berperan aktif membangun situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kabag Sumda Polresta Tangerang Tinjau Rest Area Km. 43 Tol Tangerang-Merak

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan. SH. MM, mengatakan, implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Wae  para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini. “Tutup Romdhon.

BACA JUGA :  Infanteri Yang Modern Dan Selalu Di Hati Rakyat, Pedoman Prajurit Korps Infanteri Dalam Mengemban Tugas Di Masa Kini Dan Yang Akan Datang

(Rkw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *