Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pemkot Pagar Alam Gelar Upacara Memperingati HPN 2023

KABARDAERAH.OR.ID, PAGAR ALAM || Gelar Upacara Memperingati HPN 2023,Dalam Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, pemerintah kota pagaralam melaksanakan upacara yang digelar di halaman kantor Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam (Setdako) yang di pimpin langsung oleh Sekda Kota Pagar Alam, Drs Samsul Bahri Burlian, M.Si. Jumat pagi (17/02/2023).

Sekda kota pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, M.Si. Dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang mana puncak kegiatan ini dilaksanakan setiap tanggal 9 Februari setiap tahun nya dan pada HPN tahun 2023 ini mengangkat tema “Pers merdeka, demokrasi dan bermartabat”.

BACA JUGA :  Dewan Pers Tidak Dapat Memaksa Perusahaan Pers Untuk Didata Atau Ikut Verifikasi Media

Wartawan merupakan agen percepatan pembangunan, Karena fungsinya yaitu memproduksi informasi yang menjadi referensi untuk membuat kebijakan yang berdampak langsung bagi masyarakat” Ucapnya.“Selamat memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 produktifitas wartawan sangat penting bagi kami karena apapun bentuk dan kejadian, media adalah pengembangnya” ujar Sekda.

Dewan Pers telah menetapkan setiap tanggal 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional, dan tahun 2023 peringatan hari Pers Nasional di peringati di Kota Medan Sumatera Utara, media merupakan bagian dari Pilar demokrasi yang ada di Indonesia, dan insan Pers dalam menjalankan tugas mengacu kepada UU Republik Indonesia No 40 tahun 1999 serta memahami Kode etik Jurnalistik.

Semoga Upacara Hari Pers Nasional Tahun 2023 menjadi inspirasi bagi kita semua dalam memajukan Negara Republik Indonesia Khususnya Kota Pagar Alam yang kita cintai dan jadikan Hari Pers Nasional Tahun ini Sebagai momentum untuk terus berkarya dan menyebar berita yang akurat dan berimbang,” Pungkas Sekda.

BACA JUGA :  Ramaikan Festival Pohon Cinta, DWP Pohuwato Sajikan Makanan Khas Gorontalo 'Jepa'

Berikut petugas pelaksana upacara hari Pers Nasional Tahun 2023 di Kota Pagar Alam :

– Inspektur upacara Sekretaris Daerah Drs, Samsul Bahri Burlian, M.Si

– Komandan Upacara Kapten Inf Oktaviansyah.

– Perwira Upacara Sekretaris Kominfo Herdensi.

– Do’a di Pimpin oleh Deni Indra, SE. ASN Pemkot Pagar Alam.

Turut hadir Dalam Upacara Hari Pers Nasional Tahun 2023 Di Kota Pagar Alam ini pun turut di hadiri Kodim 0405 Mayor Siabudin, Kepala OPD, Para Sekretaris, Kabid, Kabag, Kasi jajaran Pemkot Pagar Alam, Para Wartawan, Organisasi Wartawan Se Kota Pagaralam.

BACA JUGA :  Polri, KPU, Bawaslu, KPI, PWI dan Dewan Pers Bertemu, Bahas Pencegahan Berita Hoax Jelang Pemilu 2024

(Tanzil/adv)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *