Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pemkab Pohuwato Terima Bantuan dari PT Multi Nabati Sulawesi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sekretaris Daerah, Iskandar Datau sampaikan terima kasih kepada PT Multi Nabati Sulawesi yang telah memberikan donasi atau bantuan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

Bantuan berupa pendingin ruangan (AC), computer bill up dan printer diterima langsung Sekda Iskandar yang didampingi Asisten Administrasi dan Umum, Mahyudin Ahmad dan Staf Ahli Bupati, Bahari Gobel yang diserahkan PGA PT. Multi Nabati Sulawesi, Ronal Mamu di kantor sementara bupati Pohuwato, Rabu (15/11/2023).

BACA JUGA :  Jadi Irup HUT Agraria Ke-62, Sekda Prov Adi Himbau BPN Gesa Percepatan PTSL

Pasca kebakaran yang terjadi di kantor bupati, tidak ada barang yang bisa diselamatkan, terutama barang-barang elektronik. sehingga apa yang diberikan oleh pihak perusahaan PT Multi Nabati pada Pemda Pohuwato akan dimanfaatkan dan digunakan dengan baik.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di sekretariat daerah,” ungkap Iskandar.

BACA JUGA :  Pemkab Pohuwato Gelar Sholat Idul Adha di Masjid Agung Baiturrahim

Sementara itu, PGA PT. Multi Nabati Sulawesi, Ronal Mamu berharap bantuan tersebut dapat membantu jalannya sistem pemerintahan di Pohuwato.

“Kami berharap ini bisa berguna untuk operasional dari pemda khususnya untuk kantor bupati dengan harapan dapat diterima dengan baik bantuan kami dari PT. Multi Nabati,” imbuhnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Wabup Harap Pelatihan Kewirausahaan Dorong Kreasi UMKM Kembangkan Produk Hingga Luar Daerah
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *