Monetize your website traffic with yX Media

Pemilik Kafe Resto Arsenia Beri Tanggapan Soal Dugaan Oknum Polisi Lakukan Vaksinasi Berbayar

Kabardaerah.or.id, Bone Bolango – Belum lama ini sempat beredar adanya kabar yang menyebutkan adanya aktifitas pungli oleh oknum kepolisian terhadap masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi Covid-19.

Pemilik Cafe & Resto Arsenia di wilayah Center Poin Kabupaten Bone Bolango, Isna Umar, memberikan penjelasan terkait dengan dugaan permintaan biaya vaksinasi yang dilakukan oleh oknum polisi kepada salah seorang wartawan, Fadel Monoarfa itu.

BACA JUGA :  Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara Bendera 17-an, Dandim Bacakan Amanat KSAD

Menurut Isna, bahwa memang benar cafe miliknya tersebut didatangi Polisi dan Satpol PP untuk mengajak para pelanggannya melakukan vaksinasi.

“Ada sekitar berapa orang (pelanggan) yang belum vaksin, jadi diajak ke tempat itu, di center poin situ lokasinya,” katanya. Mingu (13/2/2021).

Isna mengaku tidak mendengar atau mengetahui terkait adanya dugaan permintaan biaya vaksinasi oleh oknum polisi.

“Nda ada. Cuma yang saya tahu, karena kan pelanggan itu sementara makan dan diajak vaksinasi, jadi mungkin polisi mengingatkan jangan lupa bayar makanan. Bukan minta dibayar (vaksinasi),” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Pusat Kembali Kucurkan DID Sebesar Rp 22 Miliar Kepada Pemda Pohuwato

Kata Isna, tidak ada permintaan biaya bagi para warga yang melakukan vaksinasi. Justru sambungnya, para warga yang bersedia untuk divaksin akan mendapatkan sembako.

“Pas setelah selesai divaksin, jadi polisi mengingatkan jangan lupa bayar karena kan mereka sementara makan. Diajak vaksin itu sementara makan, jadi disuruh balik lagi ke cafe jangan lupa bayar makanannya,” kata dia.

Terakhir, Isna juga mengatakan bahwa center poin merupakan pusat lokasi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA :  Pemerintah Kawal Penyelesaian Tali Asih Pani Gold Project Bagi Penambang Rakyat

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *