Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pemda Pohuwato Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana di Boalemo

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Saipul A. Mbuinga di dampingi Wakil Bupati Suharsi Igirisa memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato, Senin (19/12/2022)

Kegiatan tesebut dirangkaikan dengan peringatan Hari Bela Negara ke 74 dan aksi penggalangan dana untuk korban banjir longsor di Kabupaten Boalemo.

Dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato  menyalurkan bantuan Logistik 2,5 Ton Beras, makanan siap saji dan peralatan dapur umum untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolri Bentuk Satgas Gabungan Awasi Produksi dan Distribusi Selama 24 Jam: Pastikan Stok Minyak Curah Tersedia

Bupati Saipul berharap agar bantuan ini dapat meringankan serta membantu masyarakat terdampak banjir longsor di Kabupaten Boalemo.

“Mari bersama-sama membantu mereka pasca bencana. Sebab sudah menjadi sumpah setia kekawanan solidaritas sosial Korpri terhadap masyarakat”, tutur Bupati.

Di tempat yang sama Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia, Usman H. Bay menjelaskan bahwa Korpri memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam rangka melaksanakan bela Negara.

BACA JUGA :  AMAK Kepri Minta Gubernur Ansar Evaluasi Hasan Kadis KOMINFO Prov Kepri Terkait Hibah KPID Kepri Jadi Penyebab Temuan BPK

Sementara terkait bencana di Boalemo, Korpri Pohuwato juga dihimbau untuk menyalurkan bantuan Donasi kepada para korban bencana banjir dan longsor.

“Alhamdulillah hari ini sudah di lepas oleh Ibu Wakil Bupati nantinya seiring berjalannya waktu dibeberapa OPD kita secara mandiri mengumpulkan bantuan-bantuan kemudian disalurkan ke saudara-saudara kita di Boalemo”, tandas Usman. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Sebanyak 524 ASN Lingkup Pohuwato Terima SK Kenaikan Pangkat Jabatan, Usman : Bentuk Penghargaan Aparatur
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *