Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pemberitaan Oknum TNI Bentak Anak Pengacara, Telah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

KABARDAERAH.OR.ID, PONTIANAK || Sabtu (11/3/23) – Permasalahan kesalahpahaman antara anggota TNI dari Kodam XII/Tanjungpura dengan anak pengacara di KFC Jalan Ahmad Yani Pontianak pada malam Jumat (10/3) telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram usai melaksanakan mediasi dengan keluarga Hariy Risna Siregar selaku orangtua dari anak usia 2,8 tahun yang dibentak oleh oknum prajurit Kodam XII/Tpr.

BACA JUGA :  Forumadi Deklarasi Dukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Jadi Gubernur Jateng 

Selaku prajurit TNI oknum bersangkutan secara ksatria meminta maaf atas kejadian tersebut, sedangkan pihak keluarga telah menerima permintaan maaf tersebut dengan tulus ikhlas,” tegasnya.

Setelah permasalahan ini diselesaikan,diharapkan tidak ada lagi tuntutan ataupun keberatan dari kedua belah pihak di kemudian hari, kata Kolonel Inf Ade Rizal Muharram, kelanjutannya tentu menjadi kewenangan dari Pangdam XII/Tpr terkait dengan langkah apa yang akan diambil nantinya.

BACA JUGA :  Viral Anggota TNI Melaporkan Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan oknum Polisi, Kapolda Jateng : Tak Ada Toleransi !Pecat Saja !

Tugas saya hanya membantu memediasi antara kedua belah pihak dalam menyelesaikan permasalahan kesalah fahaman tersebut dan melaporkan kepada Pangdam,” kata Kapendam XII /Tpr mengakhiri. (*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Ratusan Hektar Persawahan di 3 Kecamatan Sragen Terendam Banjir, Ini Pernyataan Kapolres
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *