Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pemberian Bantuan BLT BBM,BNPT,PKH Desa Tanah Merah Kondusif

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, Tangerang || Sabtu (26/11/2022). Penyaluran BLT BBM dan BPNT, PKH tunai berjumlah 701 KPM, BPNT mendapatkan 900 ribu rupiah, PKH  bervariasi yang diadakan di kantor Desa tanah merah melalui Petugas Kantor Pos Indonesia yang dihadiri Kades Tanah merah , Ibu-ibu kader se-Desa Tanah merah Binamas/Babinsa dan RT RW, Desa Tanah merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu 26/11/2022.

BACA JUGA :  Di Aceh Singkil Listrik Mati, ini Penyebabnya

Kades Desa Tanah merah Rasidi saputra yang di wakili oleh Abdul Madjid saat di Wawancarai oleh Awak Media menyampaikan rasa syukurnya penyaluran berjalan lancar.

“Alhamdulillah penyaluran BLT BBM dan BPNT, PKH yang melalui Kantor Pos Indonesia yang di kantor desa Tanah merah berjalan lancar. Ada 701 KPM yang mendapatkan bantuan tersebut telah menerimanya langsung dari Petugas Pos Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :  HUT Ke 105 Kabupaten Karanganyar, 120 Anak Berkhitan

“Semoga bantuan tersebut bisa di rasakan oleh masyarakat desa dan di gunakan sesuai kebutuhannya dan banyak-banyak terimakasih kepada Kemensos dan pemerintah pusat, Saya juga berterimakasih kepada Aparatur Desa, RT/RW, Binamas, Babinsa yang membantu jalannya program penyaluran ini dari awal sampe akhir hingga berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Disi lain penerima KPM Ibu Sumarti pisangan pulo RT.04/RW.01 mengucapkan terimakasih kepada, Kemensos, Pemerintah Pusat dan Kantor Pos Indonesia.

BACA JUGA :  Pastikan Selesai Tepat Waktu, Gubernur Ansar Tinjau Revitalisasi Anjungan Provinsi Kepri di TMII

“Saya sangat berterimakasih sudah dapat bantuan ini, karna lumayan bisa mengurangi Beban saya untuk bayaran sekolan dan tambahan dapur, ucapnya.

Di tempat yang sama Bapak udin bule Rawa indah dan Bapak M.Anda RT.03/RW.04 mengucapkan Alhamdulilah di tengah ekonomi sekarang yang serba kurang. saya bersyukur dapat BLT, jadi bisa untuk menopang kebutuhan keluarga. pungkasnya.

(Rkw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *