oleh

Pembangunan Bantuan Rumah Jelki Ladada Atlet Takraw Peraih Emas di Sea Games Segera Dimulai

Kabardaerah.or.id, Pohuwato || Pembangunan bantuan rumah Jelki Ladada Atlet Takraw Peraih Emas di Sea Games segera dimulai. Pembangunan bantuan rumah bagi Jelki Ladada akan segera dikerjakan. Terlihat bahan material seperti batu pondasi telah tersedia di lokasi pembangunan, di Desa Molosipat Utara, Kecamatan Popayato Barat.

Lokasi pembangunan tersebut, ditinjau langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Fikri Adam bersama sejumlah OPD, Selasa, (21/6/2022).

“Saat ini batu pondasi telah tersedia dan akan menyusul bahan atau material lainnya untuk kebutuhan pembangunan rumah dari adik kita Jelki,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Desa Suka Damai Salurkan Bantuan Program Tahfidz

Bupati Saipul berharap kepada Kades Molosipat Utara, untuk melakukan penebangan tiga pohon kelapa yang dikhawatirkan menganggu proses pembangunan rumah tersebut.

“Semoga penebangan pohon dan pembersihan lahan bisa dipercepat, karena tidak lama lagi rumah ini akan di bangun,” jelas Saipul.

5297341988

Terakhir, Bupati Saipul meminta kepada pihak keluarga terutama Jelki dan orang tuanya untuk bersabar menunggu proses pembangunan rumah hingga selesai.

BACA JUGA :  Kabar Baik, Pembangunan Bandara Pohuwato Dilanjutkan Awal Bulan Agustus 2022

“Insyaallah jika semua material sudah tersedia maka proses pembangunan akan dimulai,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Jelki Ladada Atlet takraw, telah berhasil membawa nama harum Daerah dan Negara pada helatan kompetisi pesta olahraga tahunan tingkat Asia Tenggara (Sea Games) Vietnam tahun 2021.//Fit

Komentar