Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Pekerjaan Runway Bandara Selesai, Bupati Saipul : Siap Dilandasi Pesawat

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Progres pekerjaan Bandara Pohuwato di Desa Imbodu, Rancangan terus dikebut. Baik sarana penunjang sampai pada landasan pacu (Runway) yang sudah bisa dilandasi pesawat.

Di tahun 2024 ini, perampungan bandara terus dipacu. Karena bandara tersebut akan segera diresmikan pada triwulan II mendatang.

Saat kunjungan ke bandara, Bupati Saipul yang didampingi Kabag Prokopim, Usman H Bay turut melihat perkembangan pembangunan terminal seperti area parkir, runway, dan fasilitas lain yang mendukung operasional bandara.

BACA JUGA :  Selain Bacaleg, Sosok Novaliastuti Masiaga Berhasil Meraih Gelar Doktor di Universitas Tadulako

“Dengan melihat progres pembangunan yang telah dilakukan, kami optimis bahwa pembangunan sarana pendukung bandara ini akan selesai tepat waktu. Ini merupakan langkah positif untuk mendukung konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pohuwato apabila bandara tersebut selesai,” kata Saipul, Selasa (9/1/2024).

Hal ini tentunya, merupakan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung kelancaran proyek bandara agar dapat segera beroperasi dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Gelar Tonggeyamo, Pemkab Pohuwato Tetapkan Hari Raya Idul Adha 1443 H Jatuh Pada Ahad 10 Juli 2022

“Semoga saja keberadaan bandara ini dapat menarik investasi, serta mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi di wilayah Pohuwato,” harapnya.

Disisi lain, Bupati Saipul sangat mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur bandara.

‚ÄúDengan perampungan pekerjaan ini, kami menilai bahwa Bandara Pohuwato segera terwujud. Sara penunjang sudah nampak, sehingga tidak lama lagi akan ada pesawat yang mendarat,” tandasnya.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Alokasi Dana Desa Tahun 2022 Capai Miliaran Rupiah. Bupati : Jangan Salahgunakan Anggaran
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *